dikupas: Manajemen PSM Makassar Bantah Rekrut Ramdani Lestaluhu

Bookmark and Share
Manajemen PSM Makassar Bantah Rekrut Ramdani Lestaluhu

Manajemen PSM Makassar Bantah Rekrut Ramdani Lestaluhu menjadi update berita Sepak Bola Indonesia terkini dari Bolapro.org yang mencoba untuk menyajikan info terbaru seputar Bola Indonesia dan kali ini Manajemen PSM Makassar Bantah Rekrut Ramdani Lestaluhu menjadi ulasan yang akan kita bahas. Dapatkan Ragam berita bola Indonesia Uptodate hanya di Bolapro Memang untuk anda yang Pro Bola.

Manajemen PSM Makassar Bantah Rekrut Ramdani Lestaluhu

Manajemen PT PT Persaudaraan Sepakbola Makassar (PSM) membantah kabar mereka akan merekrut gelandang Persija Jakarta Ramdani Lestaluhu yang sudah tak merasa nyaman bersama Macan Kemayoran.

Ramdani mengindikasikan bakal hengkang dari Persija sebelum putaran kedua Indonesia Soccer Championship (ISC) A 2016 digulirkan. Indikasi itu disampaikan Ramdani melalui akun Instagram pribadinya.

Keinginan Ramdani hengkang dari Persija disebabkan sang pemain jarang mendapat kesempatan tampil di bawah asuhan Paulo Camargo, dan disebut-sebut akan bergabung dengan PSM.

Namun CEO PSM Munafri Arifuddin menegaskan, mereka belum pernah melakukan komunikasi dengan sang pemain, maupun agennya.

“Tidak pernah ada komunikasi kami akan merekrut dia. Bahkan tidak pernah bicara,” tegas Munafri kepada Goal Indonesia.

“Kami juga tidak ada kontak sekali sama dia, karena kami masih fokus untuk putaran pertama ini.”

Penegasan serupa disampaikan Sumirlan. Direktur klub PSM ini menyatakan, tidak pernah melakukan komunikasi dengan sang pemain.

“Belum ada. Kan dia statusnya masih pemain persija. Pendaftaran pemain [putaran kedua] akhir Agustus,” ucap Sumirlan. (gk-69)



Berita Bola Indo Terbaru | Dari Bolapro

Terima kasih anda telah menyimak berita bola Indonesia yang berjudul Manajemen PSM Makassar Bantah Rekrut Ramdani Lestaluhu semoga post di atas belum basi untuk dipublish dihalaman ini.

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar

komentar yang terdapat link hidup akan dilaporkan Spam