dikupas: Madura United Persilahkan Pemainnya Gabung Timnas

Bookmark and Share
Madura United Persilahkan Pemainnya Gabung Timnas

Madura United Persilahkan Pemainnya Gabung Timnas menjadi update berita Sepak Bola Indonesia terkini dari Bolapro.org yang mencoba untuk menyajikan info terbaru seputar Bola Indonesia dan kali ini Madura United Persilahkan Pemainnya Gabung Timnas menjadi ulasan yang akan kita bahas. Dapatkan Ragam berita bola Indonesia Uptodate hanya di Bolapro Memang untuk anda yang Pro Bola.

Madura United Persilahkan Pemainnya Gabung Timnas

Pelatih Madura United, Gomes Oliviera mengaku tak masalah bila ada pemainnya yang dipanggil ke Tim Nasional (Timnas) Indonesia. Menurut Gomes, Laskar Sape Kerap selalu mendukung kepentingan Timnas Indonesia.

Pelatih Timnas Indonesia saat ini, Alfred Riedl sedang memburu pemain untuk bergabung dengan skuatnya. Riedl sangat aktif melaksanakan tur ke sejumlah kota untuk menyaksikan timt-tim bertanding secara langsung.

Jika ada salah satu penggawa Madura United yang dipanggil, Gomes akan memberikan lampu hijau. “Tidak masalah jika ada pemain kami dipanggil Timnas. Kami tetap mendukungnya, sebab itu menyangkut masa depan pemain juga,” ungkap Gomes.

Gomes hanya berharap agar Indonesia Soccer Championship (ISC) tak berhenti seiring dengan rencana pemusatan latihan (TC) Timnas Indonesia.

“Kompetisi tidak harus dihentikan. Sebab, dalam proses pembentukan tim tentunya banyak pertimbangan saat memilih pemain. Apalagi dalam setiap pertandingan juga ada pemain absen, itu sudah biasa,” pungkasnya. (faw/dzi)



Berita Bola Indo Terbaru | Dari Bolapro

Terima kasih anda telah menyimak berita bola Indonesia yang berjudul Madura United Persilahkan Pemainnya Gabung Timnas semoga post di atas belum basi untuk dipublish dihalaman ini.

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar

komentar yang terdapat link hidup akan dilaporkan Spam