dikupas: Madura United Harus Kerja Keras di Gresik

Bookmark and Share
Madura United Harus Kerja Keras di Gresik

Madura United Harus Kerja Keras di Gresik menjadi update berita Sepak Bola Indonesia terkini dari Bolapro.org yang mencoba untuk menyajikan info terbaru seputar Bola Indonesia dan kali ini Madura United Harus Kerja Keras di Gresik menjadi ulasan yang akan kita bahas. Dapatkan Ragam berita bola Indonesia Uptodate hanya di Bolapro Memang untuk anda yang Pro Bola.

Madura United Harus Kerja Keras di Gresik

Pelatih Madura United, Gomes Oliviera meminta pasukannya tak memandang remeh Persegres Gresik United. Apalagi Laskar Joko Samudro akan bertindak sebagai tuan rumah dalam laga lanjutan Indonesia Soccer Championship (ISC), Sabtu (16/7) nanti.

Menurut Gomes, Persegres bisa dicap sebagai tim jago kandang. Fakta membuktikan bahwa anak asuh Liestiadi belum pernah tersentuh satu kekalahan pun di Stadion Petrokimia. Dari empat laga, dua kali menang dan dua kali imbang.

“Jadi semua pemain harus bekerja keras mempersiapkan laga tandang kali ini. Lebih-lebih Gresik United merupakan tim kuat saat berlaga di kandang mereka,” jelas mantan pelatih Persebaya U-21 tersebut.

Gomes juga harus memutar otak untuk mengembalikan kebugaran para pemainnya. Sebab setelah libur lebaran selama seminggu, diyakini kondisi pemain masih belum kembali ke standard. “Persiapan pertandingan lawan Gresik United hanya efektif selama empat hari,” tutupnya. (faw/asa/bolanet)



Berita Bola Indo Terbaru | Dari Bolapro

Terima kasih anda telah menyimak berita bola Indonesia yang berjudul Madura United Harus Kerja Keras di Gresik semoga post di atas belum basi untuk dipublish dihalaman ini.

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar

komentar yang terdapat link hidup akan dilaporkan Spam