dikupas: Libur Sebulan Penuh, Martapura FC Tak Khawatir

Bookmark and Share
Libur Sebulan Penuh, Martapura FC Tak Khawatir

Libur Sebulan Penuh, Martapura FC Tak Khawatir menjadi update berita Sepak Bola Indonesia terkini dari Bolapro.org yang mencoba untuk menyajikan info terbaru seputar Bola Indonesia dan kali ini Libur Sebulan Penuh, Martapura FC Tak Khawatir menjadi ulasan yang akan kita bahas. Dapatkan Ragam berita bola Indonesia Uptodate hanya di Bolapro Memang untuk anda yang Pro Bola.

Libur Sebulan Penuh, Martapura FC Tak Khawatir

Laga keenam di Grup 5 ISC B 2016 akan mempertemukan PSS Sleman versus Martapura FC. Pertandingan antara peringkat satu dan dua itu akan dihelat di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Minggu 17 Juli 2016 mendatang.

Menatap laga lawan “Laskar Super Elang Jawa” ini, Martapura FC kini tengah mengasah diri. Latihan usai libur Lebaran tidak dilakukan di Kalimantan. Tim asuhan pelatih Frank Sinatra ini justru menggodok tim di kawasan Yogyakarta.

“Pekerjaan rumah kami tentu ada di banyak elemen. Ini juga karena kami meliburkan tim selama sekitar sebulan penuh pada momen Ramadan dan Lebaran,” ungkap Frank Sinatra.

Meski demikian, dia tidak merasa khawatir. Pasalnya dua latihan awal usai libur memperlihatkan jika kebugaran pemain masih dalam level yang menunjang untuk tetap mempertahankan performa tim.

Martapura FC saat ini ada di puncak klasemen Grupo 5 dengan 12 poin hasil dari empat kemenangan dan sekali kalah. Unggul dua poin dari peringkat dua, PSS. (TopSkor)



Berita Bola Indo Terbaru | Dari Bolapro

Terima kasih anda telah menyimak berita bola Indonesia yang berjudul Libur Sebulan Penuh, Martapura FC Tak Khawatir semoga post di atas belum basi untuk dipublish dihalaman ini.

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar

komentar yang terdapat link hidup akan dilaporkan Spam