dikupas: Leicester mendatangkan Nampalys Mendy dari Nice

Bookmark and Share
Leicester mendatangkan Nampalys Mendy dari Nice

Leicester mendatangkan Nampalys Mendy dari Nice, info terbaru dari Bolapro Leicester mendatangkan Nampalys Mendy dari Nice untuk anda yang Pro Bola, Berikut ini adalah berita sepak bola terbaru dengan judul Leicester mendatangkan Nampalys Mendy dari Nice, selain itu masih banyak lagi berita bola lainnya pastinya update terbaru dan sedang hangat untuk dibicarakan. Dan dibawah ini adalah hasil skor akhir dan klasemen sementara selengkapnya
Bolapro
Bolapro.org – Leicester mendatangkan Nampalys Mendy dari Nice dengan biaya yang tidak diungkapkan dan diberikan kontrak selama empat tahun.

Leicester mendatangkan Nampalys Mendy dari Nice – Pemain Internasional Prancis, Nampalys Mendy 24 tahun menjadi pembelian ketiga manager Claudio Ranieri pada musim panas ini setelah Kiper, Ron-Robert Zieler dan bek Luis Hernandez.

Nampalys Mendy bergabung dengan Nice pada 2013 dan telah 110 tampil untuk klub dan pada musim lalu Mendy bermain dengan gemilang membawa Nice finish di posisi keempat klasemen Ligue 1 serta Mendy telah tampil 5 kali untuk timnas Prancis under-21 tapi belum membuat penampilan untuk tim senior.

“Saya sudah tau tentang Claudio Ranieri, dengan mentalitas dan tentang filosofinya serta saya sudah berbicara langsung dan bagi saya merasa senang bisa berada di Leicester,”kata Mendy.



Berita Bola Bolapro.org | Terkini -
Leicester mendatangkan Nampalys Mendy dari Nice, Sumber: Berita Bola dipublish oleh Bolapro untuk anda yang ProBola

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar

komentar yang terdapat link hidup akan dilaporkan Spam