dikupas: Lawan Persija, Persib Bakal Rotasi Pemain

Bookmark and Share
Lawan Persija, Persib Bakal Rotasi Pemain

Lawan Persija, Persib Bakal Rotasi Pemain menjadi update berita Sepak Bola Indonesia terkini dari Bolapro.org yang mencoba untuk menyajikan info terbaru seputar Bola Indonesia dan kali ini Lawan Persija, Persib Bakal Rotasi Pemain menjadi ulasan yang akan kita bahas. Dapatkan Ragam berita bola Indonesia Uptodate hanya di Bolapro Memang untuk anda yang Pro Bola.

Djadjang Nurjaman

Persib Bandung akan melawan Persija Jakarta pada lanjutan TSC di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Sabtu (16/7/2016). Pelatih Djadjang Nurjaman telah menyiapkan strategi guna mengamankan tiga poin di kandang sendiri.

Salah satunya adalah rotasi pemain di beberapa lini. Hal ini diakui pelatih yang akrab disapa Janur ketika memimpin sesi latihan di Lapangan Progresif, Selasa (12/7/2016) pagi.

“Materi kami cukup banyak ada 26 pemain. Dengan kualitas antara satu dengan yang lain tidak berbeda, saya sangat mungkin untuk melakukan rotasi pemain,” ucap Djanur.

“Apa (susunan pemain) yang diturunkan ketika melawan PSM Makasar pasti akan ada satu dua pemain berbeda ketika bertemu Persija,” kata Djanur.

Djanur juga membahas klasemen. Kini, Persib bercokol di posisi ke-9. Kemenangan menjadi harga mati Persib untuk mendongkrak posisi.

“Posisi ke-9 itu tidak bagus. Kiatnya selalu menambah poin di setiap pertandingan, apalagi main di kandang. Sepertinya wajib harus membawa tiga poin, apalagi lawan Persija ada hal tanda petik,” tuturnya.

Untuk merealisasikannya, Djanur pun menerapkan ilmu yang didapatkan di Inter Milan pada sesi latihan Persib.

“Namanya bentuk latihan tidak terlalu jauh berbeda, tetapi sudah mengarah ke sana (metode Inter Milan). Gerakan tanpa dan dengan bola selalu dikombinasi, tapi arahnya sesuai dengan apa yang sudah saya buat,” katanya.



Berita Bola Indo Terbaru | Dari Bolapro

Terima kasih anda telah menyimak berita bola Indonesia yang berjudul Lawan Persija, Persib Bakal Rotasi Pemain semoga post di atas belum basi untuk dipublish dihalaman ini.

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar

komentar yang terdapat link hidup akan dilaporkan Spam