dikupas: Janji Bakalan Tertib, Panpel Izinkan Bobotoh Bawa Bendera Raksasa

Bookmark and Share
Janji Bakalan Tertib, Panpel Izinkan Bobotoh Bawa Bendera Raksasa

Janji Bakalan Tertib, Panpel Izinkan Bobotoh Bawa Bendera Raksasa menjadi update berita Sepak Bola Indonesia terkini dari Bolapro.org yang mencoba untuk menyajikan info terbaru seputar Bola Indonesia dan kali ini Janji Bakalan Tertib, Panpel Izinkan Bobotoh Bawa Bendera Raksasa menjadi ulasan yang akan kita bahas. Dapatkan Ragam berita bola Indonesia Uptodate hanya di Bolapro Memang untuk anda yang Pro Bola.

Soal Dejan Antonic, Manajemen Persib Bandung Ajak Bobotoh Tukar Pikiran

Panpel pertandingan Persib Bandung telah memberikan izin kepada Bobotoh bisa membawa bendera raksasa saat mendukung Persib di pertandingan kandang. Itu setelah pihak Bobotoh berjanji tidak akan membuat tindakan yang dilarang oleh PT Gelora Trisula Semesta selaku operator Indonesia Soccer Championship (ISC) A 2016.

Meski diizinkan, bendera raksasa itu tidak boleh menghalangi pentonton yang lain. Ketua Panpel pertandingan Persib, Budhi Bram Rachman, juga tidak mengizinkan adanya flare yang disusupkan dari bendera raksasa tersebut.

“Giant flag kami berikan izin, tetapi harus tertib, jangan sampai menghalangi orang lain yang sedang menonton. Kemudian jangan ada penyusupan flare dan semacamnya di dalam giant flag yang digulung itu,” kata Bram dikutip laman Simamaung.

Pihak Panpel mengaku tidak akan menghalangi niat Bobotoh untuk menunjukan kreativitas saat mendukung Maung Bandung. Namun, jangan sampai kreativitas itu berdampak buruk kepada tim hingga mendapatkan sanksi dari pihak penyelenggara PT GTS.

“Kami tidak ingin menghalangi kalau itu alat kreativitas mereka. Karena diregulasi ISC tidak ada larangan membawa bendera besar. Mereka juga janji mau tertib di setiap pertandingan,” tambah Bram.

Atep dkk. bakal menjamu PSM Makassar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Sabtu (2/7). Ini adalah kali kedua Persib melakukan pertandingan kandang di stadion berkapasitas 38 ribu penonton itu.



Berita Bola Indo Terbaru | Dari Bolapro

Terima kasih anda telah menyimak berita bola Indonesia yang berjudul Janji Bakalan Tertib, Panpel Izinkan Bobotoh Bawa Bendera Raksasa semoga post di atas belum basi untuk dipublish dihalaman ini.

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar

komentar yang terdapat link hidup akan dilaporkan Spam