dikupas: Ini yang Membuat Kapten Semen Padang Yakin Bisa Jinakkan SFC

Bookmark and Share
Ini yang Membuat Kapten Semen Padang Yakin Bisa Jinakkan SFC

Ini yang Membuat Kapten Semen Padang Yakin Bisa Jinakkan SFC menjadi update berita Sepak Bola Indonesia terkini dari Bolapro.org yang mencoba untuk menyajikan info terbaru seputar Bola Indonesia dan kali ini Ini yang Membuat Kapten Semen Padang Yakin Bisa Jinakkan SFC menjadi ulasan yang akan kita bahas. Dapatkan Ragam berita bola Indonesia Uptodate hanya di Bolapro Memang untuk anda yang Pro Bola.

Hengki Ardiles memahami keputusan manajemen Semen Padang

Usai sudah libur lebaran, kini kapten Semen Padang Hengki Ardiles kembali fokus. Ia mengatakan, menghadapi partai perdana pasca menjalani libur Idul Fitri, Semen Padang akan disambut partai berat, Derby Andalas menjamu Sriwijaya FC, di Stadion H Agus Salim, Padang Torabika Soccer Championship (TSC) 2016, 15 Juli nanti.

Meski sabagai tuan rumah, Semen Padang tidak hanya harus mewaspadai permain solid Laskar Wong Kito, tetapi juga tiga eks Semen Padang di Sriwijaya FC.

Meski sadar laga berat yang sudah menanti timnya dalam minggu ini, Ardiles mengaku optimis menghadapi pertandingan pertama pasca libur lebaran yang cukup panjang dijalaninya bersama rekan-rekannya di Semen Padang.

“Kami memiliki modal berharga dengan selalu menang di kandang sendiri. Tentunya melawan Sriwijaya, kami optimis saja bisa menang lagi,” jelas Hengki.

Sementara itu, menanggapi keberadaan Yu Hyun Koo, Eka Ramdani dan Airlangga Sucipto, tiga pemain SFC eks Semen Padang itu, Hengki mengaku sangat mengenal karakter ketiganya.

“Yu, Eka dan Ronggo (Airlangga) pemain-pemain bagus. Mereka pemain yang selalu serius dalam latihan apalagi dalam pertandingan. Tetapi sekarang kita berbeda. Sama-sama menjaga profesionalitas. InsyaAllah, teman-teman bisa meredam permainan mereka,” ujarnya.

Namun dia tetap waspada, sebab SFC sendiri tampil apik, beberapa pertandingan yang cukup menjanjikan selama bulan Ramadhan, dari empat partai yang dimainkan Hyu Yun Koo dkk, mereka mampu meraup 9 poin setelah hanya takluk satu kali kala bertandang ke markas Gersik United. Sementara tiga pertandingan lain, masing-masing kontra Persipura Jayapura, Persija 3-0 , dan PSM 1-0 berhasil dimenangkan Sriwijaya FC.

“Komposisi pemain Sriwijaya kualitasnya merata. Jadi kita tidak bisa mewaspadai satu atau dua orang pemain saja. Semua wajib diwaspadai,” ujar Hengki. (Sriwijaya Post)



Berita Bola Indo Terbaru | Dari Bolapro

Terima kasih anda telah menyimak berita bola Indonesia yang berjudul Ini yang Membuat Kapten Semen Padang Yakin Bisa Jinakkan SFC semoga post di atas belum basi untuk dipublish dihalaman ini.

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar

komentar yang terdapat link hidup akan dilaporkan Spam