dikupas: Ini Yang Diharapkan Penggawa PBFC Saat Menjamu Persija

Bookmark and Share
Ini Yang Diharapkan Penggawa PBFC Saat Menjamu Persija

Ini Yang Diharapkan Penggawa PBFC Saat Menjamu Persija menjadi update berita Sepak Bola Indonesia terkini dari Bolapro.org yang mencoba untuk menyajikan info terbaru seputar Bola Indonesia dan kali ini Ini Yang Diharapkan Penggawa PBFC Saat Menjamu Persija menjadi ulasan yang akan kita bahas. Dapatkan Ragam berita bola Indonesia Uptodate hanya di Bolapro Memang untuk anda yang Pro Bola.

Jad Noureddine Mulai Nyaman Main Di Indonesia

Palang pintu Pusamania Borneo FC, Jad Noureddine berharap para Pusamania bisa memenuhi Stadion Segiri, Samarinda saat timnya bertarung dengan Persija Jakarta.

Hal ini sangat dibutuhkan oleh para penggawa Pesut Etam untuk melemahkan mental lawan mengingat tim berjuluk Macan Kemayoran salah satu yang sulit dikalahkan di Torabika Soccer Championship 2016.

“Suatu kehormatan bisa bermain di depan pendukung yang memiliki loyalitas tinggi,” ungkap pemain berkebangsaan Lebanon itu dilansir situs klub.

Lebih lanjut pemain bernomor 4 ini menambahkan kehadiran para suporter juga akan menambah motivasi rekan-rekannya untuk lebih mudah memetik tiga angka dari Persija.

“Tanpa suporter, kami bukan apa-apa. Saya berharap Stadion bisa penuh malam besok,” tambahnya.



Berita Bola Indo Terbaru | Dari Bolapro

Terima kasih anda telah menyimak berita bola Indonesia yang berjudul Ini Yang Diharapkan Penggawa PBFC Saat Menjamu Persija semoga post di atas belum basi untuk dipublish dihalaman ini.

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar

komentar yang terdapat link hidup akan dilaporkan Spam