dikupas: Indra Sjafri Sebut Pemain Ini Bek Kiri Terbaik Di Indonesia

Bookmark and Share
Indra Sjafri Sebut Pemain Ini Bek Kiri Terbaik Di Indonesia

Indra Sjafri Sebut Pemain Ini Bek Kiri Terbaik Di Indonesia menjadi update berita Sepak Bola Indonesia terkini dari Bolapro.org yang mencoba untuk menyajikan info terbaru seputar Bola Indonesia dan kali ini Indra Sjafri Sebut Pemain Ini Bek Kiri Terbaik Di Indonesia menjadi ulasan yang akan kita bahas. Dapatkan Ragam berita bola Indonesia Uptodate hanya di Bolapro Memang untuk anda yang Pro Bola.

Ricky Fajrin

Penampilan impresif yang diperlihatkan Ricky Fajrin selama bermain di Bali United membuat pelath tim Indra Sjafri terkesan. Ia mengatakan anak asuhannya tersebut merupakan salah satu pemain belakang terbaik yang ada di Tanah Air.

Menurut Indra, performa yang ditampilkan Ricky membuatnya tak segan memberikan tempat utama di skuatnya. Padahal, pria asal Sumatera Barat itu menuturkan saat masih membela timnas Indonesia U-19, Ricky lebih banyak menghangatkan bangku cadangan karena kalah bersaing dengan pemain lainnya.

“Saya tahu Ricky sejak di timnas Indonesia U-19. Dulu dia hanya pemain cadangan di tim yang saya tangani. Namun untuk saat ini, saya bisa katakan Ricky merupakan salah satu bek kiri terbaik di Indonesia,” kata Indra dikutip dari laman resmi klub.

Sementara itu, Ricky mengaku bangga dengan ucapan yang dilontarkan Indra terhadapnya. Ia merasa hal tersebut terjadi karena dirinya fokus berlatih, dan selalu memberikan penampilan maksimal bila mendapatkan kesempatan bermain.

Ricky pun berharap timnya dapat terus menjaga tren positif yang sedang berjalan saat bertandang ke markas Bhayangkara Surabaya United, dalam lanjutan pekan kesembilan Indonesia Soccer Championship (ISC) A di Stadion Gelora Delta Sidoarjo, Minggu (3/7) malam WIB.

“Terima kasih kepada semua pihak terutama coach Indra Sjafri atas pujiannya untuk saya. Jujur saya hanya berpikir tentang bagaimana bisa bermain bagus secara konsisten terutama di pertandingan melawan BSU. Saya dan teman-teman sudah siap dan semoga kami bisa melanjutkan tren positif di pertandingan nanti,” tuturnya.



Berita Bola Indo Terbaru | Dari Bolapro

Terima kasih anda telah menyimak berita bola Indonesia yang berjudul Indra Sjafri Sebut Pemain Ini Bek Kiri Terbaik Di Indonesia semoga post di atas belum basi untuk dipublish dihalaman ini.

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar

komentar yang terdapat link hidup akan dilaporkan Spam