dikupas: Ibnu Grahan Mau Bhayangkara Surabaya United Tak Setengah-Setengah

Bookmark and Share
Ibnu Grahan Mau Bhayangkara Surabaya United Tak Setengah-Setengah

Ibnu Grahan Mau Bhayangkara Surabaya United Tak Setengah-Setengah menjadi update berita Sepak Bola Indonesia terkini dari Bolapro.org yang mencoba untuk menyajikan info terbaru seputar Bola Indonesia dan kali ini Ibnu Grahan Mau Bhayangkara Surabaya United Tak Setengah-Setengah menjadi ulasan yang akan kita bahas. Dapatkan Ragam berita bola Indonesia Uptodate hanya di Bolapro Memang untuk anda yang Pro Bola.

Ibnu Grahan Mau Bhayangkara Surabaya United Tak Setengah-Setengah

Striker asal Brasil Thiago Furtuoso dipastikan harus absen membela Bhayangkara Surabaya United saat menghadapi Bali United, Minggu (3/7) esok, di Stadion Gelora Bung Tomo.

Furtuoso terkena akumulasi kartu sehingga pelatih BSU, Ibnu Grahan, harus menyiapkan pemain alternatif untuk menggantikan peran dari Furtuoso. Beberapa nama sudah disiapkan oleh mantan kapten Persebaya tersebut.

Ibnu pun mendapat kabar baik sebagaiamana Fandi Eko Utomo yang sempat dibekap cedera sudah mulai pulih dan berpeluang dimainkan. BSU juga mengincar momen kebangkitan setelah di partai sebelumnya kalah tipis dari Madura United.

“Semua pemain harus termotivasi untuk membenahi tim setelah hasil minus lawan Madura United. Kami sudah persiapkan Rudi Widodo, Bijahil Chalwa dan Fandi untuk mengganti posisi Thiago,” papar Ibnu.

“Tim sudah saya dipersiapkan secara maksimal untuk tiga poin. Kami tidak mau setengah-setengah menghadapi Bali United. Mereka bagus, jadi kami akan berupaya lebih bagus dari mereka,” pungkas juru taktik berkumis itu.



Berita Bola Indo Terbaru | Dari Bolapro

Terima kasih anda telah menyimak berita bola Indonesia yang berjudul Ibnu Grahan Mau Bhayangkara Surabaya United Tak Setengah-Setengah semoga post di atas belum basi untuk dipublish dihalaman ini.

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar

komentar yang terdapat link hidup akan dilaporkan Spam