dikupas: Higuan disebut berpeluang bergabung dengan beberapa klub besar

Bookmark and Share
Higuan disebut berpeluang bergabung dengan beberapa klub besar

Higuan disebut berpeluang bergabung dengan beberapa klub besar, info terbaru dari Bolapro Higuan disebut berpeluang bergabung dengan beberapa klub besar untuk anda yang Pro Bola, Berikut ini adalah berita sepak bola terbaru dengan judul Higuan disebut berpeluang bergabung dengan beberapa klub besar, selain itu masih banyak lagi berita bola lainnya pastinya update terbaru dan sedang hangat untuk dibicarakan. Dan dibawah ini adalah hasil skor akhir dan klasemen sementara selengkapnya
Bolapro
Bolapro.org – Gonzalo Higuain sudah dipastikan tidak akan memperpanjang kontrak dengan Napoli. Higuan disebut berpeluang bergabung dengan beberapa klub besar.

Higuan disebut berpeluang bergabung dengan beberapa klub besar – Gonzalo Higuan disebut berpeluang bergabung dengan beberapa klub besar – Kontrak Higuain dengan Napoli akan berakhir pada tahun 2018 mendatang. Dalam beberapa musim terakhir, striker 28 tahun itu dikabarkan menjadi incaran beberapa klub.

Agen si pemain, Nicolas Higuain, mengungkapkan setidaknya beberapa klub kesar ingin mendatangkan Higuain. Klub-klub itu berasal dari Liga Inggris, Liga Prancis, dan Liga Spanyol.

Kendati demikian, Nicolas juga menegaskan bahwa masih belum ada tawaran konkret yang datang ke Napoli. Oleh karena itu, dia bilang bahwa semua pihak diminta bersabar untuk menunggu kepastian masa depan Higuain.

“Buat siapa dia akan bermain? Saat ini ada empat atau lima tim. Ada tim besar di Spanyol dan Inggris, satu klub Prancis Paris Saint-Germain, dan satu di Jerman Bayern Munchen. Hanya mereka yang mampu mendatangkan dia,” kata Nicolas di Football Italia.

“Apakah dia akan senang bermain untuk Simeone? Diego merupakan manager elit, dalam tiga musim terakhir, dia mampu dua kali menjejak ke babak final Liga Champions dengan skuat yang inferior dan satu-satunya tim yang tak bisa mereka katakan adalah Real Madrid, dalam keadaan tertentu.”

“Di saat ini, dia dilatih oleh Maurizio Sarri, yang juga merupakan manager hebat. Kita tunggu saja di masa mendatang apakah Simeone, Pep Guardiola, atau Antonio Conte yang menanganinya,” imbuhnya.



Berita Bola Bolapro.org | Terkini -
Higuan disebut berpeluang bergabung dengan beberapa klub besar, Sumber: Berita Bola dipublish oleh Bolapro untuk anda yang ProBola

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar

komentar yang terdapat link hidup akan dilaporkan Spam