dikupas: Haruna Soemitro: Jangan Melawan Pemerintah

Bookmark and Share
Haruna Soemitro: Jangan Melawan Pemerintah

Haruna Soemitro: Jangan Melawan Pemerintah menjadi update berita Sepak Bola Indonesia terkini dari Bolapro.org yang mencoba untuk menyajikan info terbaru seputar Bola Indonesia dan kali ini Haruna Soemitro: Jangan Melawan Pemerintah menjadi ulasan yang akan kita bahas. Dapatkan Ragam berita bola Indonesia Uptodate hanya di Bolapro Memang untuk anda yang Pro Bola.

Haruna Soemitro

Manajer Madura United, Haruna Soemitro mengingatkan kepada semua pihak untuk mendukung segala tindakan Pemerintah Indonesia terhadap sepakbola. Jika pemerintah sudah berkehendak, maka ada baiknya dituruti.

“Kita tahu, jika menggunakan bahasa ekstrem saya, tidak ada kekuatan apapun di dunia ini yang bisa melawan pemerintah. Kecuali dua, yakni junta militer dan revolusi rakyat. Selain itu tidak ada,” tegas Haruna.

Ia juga mengingatkan agar rekan-rekannya tidak melawan pemerintah. “Bagi saya, kalau pemerintah ada tanda-tanda mau mengambil alih sepakbola, kemudian punya figur, ya kita patut bersyukur. Jangan dilawan,” sambung Haruna.

Haruna menambahkan, PSSI harus mencari figur ketua yang harus bisa diterima oleh pemerintah. “Jangan sampai fitur itu reject atau failed terhadap pemerintah. Akan susah. Pengalaman sudah membuktikan hal itu,” lanjutnya.

“Meski pun kita tidak sepakat dengan itu. Berarti pemerintah ada maunya. Kalau ada maunya ya harus disyukuri, Alhamdulillah. Jangan di lawan,” tutup Haruna. (faw/asa)



Berita Bola Indo Terbaru | Dari Bolapro

Terima kasih anda telah menyimak berita bola Indonesia yang berjudul Haruna Soemitro: Jangan Melawan Pemerintah semoga post di atas belum basi untuk dipublish dihalaman ini.

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar

komentar yang terdapat link hidup akan dilaporkan Spam