dikupas: Hadapi Mantan Klubnya, Iqbal Samad akan Tetap Bekerja Keras

Bookmark and Share
Hadapi Mantan Klubnya, Iqbal Samad akan Tetap Bekerja Keras

Hadapi Mantan Klubnya, Iqbal Samad akan Tetap Bekerja Keras menjadi update berita Sepak Bola Indonesia terkini dari Bolapro.org yang mencoba untuk menyajikan info terbaru seputar Bola Indonesia dan kali ini Hadapi Mantan Klubnya, Iqbal Samad akan Tetap Bekerja Keras menjadi ulasan yang akan kita bahas. Dapatkan Ragam berita bola Indonesia Uptodate hanya di Bolapro Memang untuk anda yang Pro Bola.

Hadapi Mantan Klubnya, Iqbal Samad akan Tetap Bekerja Keras

Bertandang ke markas PSM Makassar di pertandingan pekan kesepuluh Torabika Soccer Championship (TSC), pada Sabtu (16/7/2016), merupakan ajang reuni bagi para pemain Persiba Balikpapan.

Tiga pemain kunci tim Beruang Madu yakni Bima Sakti, Iqbal Samad, dan Kurniawan Karman, adalah pemain yang pernah membela tim yang terkenal akan gaya permainannya yang mempunyai ciri khas keras, tajam, ngotot, tempo tinggi, dan berirama.

Bek kanan Persiba Balikpapan Iqbal Samad mengungkapkan, pertandingan pekan kesepuluh nanti merupakan pertandingan yang sangat berat.

Walau berat, namun sebagai pemain, ia akan selalu menunjukkan bahwa dirinya masih sama seperti yang dulu. Siapapun musuhnya, ia selalu bisa menampilkan permainan terbaik untuk tim yang dibela.

“Saya juga mengawali karier di PSM Makassar. Saya lahir dan besar di Makassar. PSM adalah tim yang besar. Walau saya adalah orang Makassar, lahir dan besar di sana, tapi sebagai pemain pasti akan selalu menunjukkan yang terbaik untuk tim yang saya bela, terutama Persiba,” tegas pemain kelahiran Gowa, 17 Juni 1983.

PSM Makassar sekarang ini berada di urutan 16 klasemen TSC, dengan perolehan 7 poin. Sedangkan, Persiba Balikpapan berada di urutan 14 dengan perolehan 9 poin.

Meski begitu, Iqbal yang pernah membela PSM Makassar pada 2005-2007 dan 2014-2015, menegaskan bahwa laskar Juku Eja (julukan PSM Makassar) adalah tim yang sama seperti dulu.

“Walau kalau dilihat dari urutan sementara, memang PSM sekarang ada di klasemen bawah. Namun, itu tidak harus dijadikan sebagai patokan dan tolak ukur, karena PSM adalah tim besar yang mempunyai sejarah dan tradisi,” katanya.

Hampir sama dengan apa yang Iqbal lakukan sebelumnya, ia pun bisa menghadapi tekanan dari The Macz Man (julukan bagi suporter PSM Makassar).

“Sebagai pemain, pasti sudah biasa menghadapi suporter. Jadi untuk menghadapinya, kayaknya sebagai pemain pasti bisa menghadapi dan sudah tahu bagaimana,” tuturnya.

Menghadapi Syamsul Bachri Chaeruddin cs, Iqbal pun menyatakan, “Optimis bisa meraih poin penuh. Yang jelas kami akan ketemu, dan sebagai putra daerah pasti sama-sama akanfight. Memang, kami di luar lapangan sudah seperti saudara sendiri, namun ketika di lapangan, saya pasti akan fight dan bertarung habis-habisan. (Tribun Kaltim)



Berita Bola Indo Terbaru | Dari Bolapro

Terima kasih anda telah menyimak berita bola Indonesia yang berjudul Hadapi Mantan Klubnya, Iqbal Samad akan Tetap Bekerja Keras semoga post di atas belum basi untuk dipublish dihalaman ini.

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar

komentar yang terdapat link hidup akan dilaporkan Spam