dikupas: Hadapi Gresik United, Madura United Hanya Persiapan Singkat

Bookmark and Share
Hadapi Gresik United, Madura United Hanya Persiapan Singkat

Hadapi Gresik United, Madura United Hanya Persiapan Singkat menjadi update berita Sepak Bola Indonesia terkini dari Bolapro.org yang mencoba untuk menyajikan info terbaru seputar Bola Indonesia dan kali ini Hadapi Gresik United, Madura United Hanya Persiapan Singkat menjadi ulasan yang akan kita bahas. Dapatkan Ragam berita bola Indonesia Uptodate hanya di Bolapro Memang untuk anda yang Pro Bola.

Pemain Madura United Kram Berjamaah

Madura United FC memiliki waktu cukup singkat guna melakoni laga lanjutan Indonesia Soccer Championship (ISC), melawan Persegres Gresik United di Stadion Tri Dharma, Sabtu (16/7/2016) mendatang.

“Sebenarnya persiapan (menjelang laga lawan Gresik United) cukup pendek, karena pemain menjalani libur agak lama,” kata Pelatih Madura United FC, Gomes de Olivera, Senin (11/7/2016).

Skuad berjuluk Laskar Sape Kerrab baru berkumpul hari ini, usai menjalani hari libur Hari Raya Idul Fitri 1437 Hijriyah. “Kami perlu segera melakukan persiapan, sementara hingga pertandingan lawan Gresik United hanya empat hari efektif,” ungkapnya.

“Jadi semua pemain harus bekerja keras mempersiapkan laga tandang kali ini, lebih-lebih Gresik United merupakan tim kuat saat berlaga di kandang mereka,” beber juru taktik asal Brasil itu.

Saat ini, Madura United FC berada di peringkat ketiga klasemen sementara ISC berkat raihan 18 poin dari 9 laga yang dilakoninya. Poin yang sama juga dikoleksi Sriwijaya FC, namun tim asal daerah empek-empek itu unggul agregat gol dari tim asal Pulau Garam. [pin/but/beritajatim]



Berita Bola Indo Terbaru | Dari Bolapro

Terima kasih anda telah menyimak berita bola Indonesia yang berjudul Hadapi Gresik United, Madura United Hanya Persiapan Singkat semoga post di atas belum basi untuk dipublish dihalaman ini.

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar

komentar yang terdapat link hidup akan dilaporkan Spam