dikupas: Frank Lampard : Inggris masih membutuhkan Wayne Rooney

Bookmark and Share
Frank Lampard : Inggris masih membutuhkan Wayne Rooney

Frank Lampard : Inggris masih membutuhkan Wayne Rooney, info terbaru dari Bolapro Frank Lampard : Inggris masih membutuhkan Wayne Rooney untuk anda yang Pro Bola, Berikut ini adalah berita sepak bola terbaru dengan judul Frank Lampard : Inggris masih membutuhkan Wayne Rooney, selain itu masih banyak lagi berita bola lainnya pastinya update terbaru dan sedang hangat untuk dibicarakan. Dan dibawah ini adalah hasil skor akhir dan klasemen sementara selengkapnya
Bolapro
Bolapro.org – Frank Lampard mengatakan Inggris masih membutuhkan Wayne Rooney dan masih memiliki masa depan meskipun kegagalan di Euro 2016.

Frank Lampard : Inggris masih membutuhkan Wayne Rooney – Wayne Rooney, 30 tahun, bermain di lini tengah bukan sebagai striker dan mendapatkan kritikan menyusul kekalahan mengejutkan oleh Islandia.

“Rooney masih jimat kami, dia pencetak gol terbanyak kita, dia berpengalaman dan saya tidak ingin dia berhenti sampai sini saja,” kata Lampard BBC Sport.

“Saya ingin dia di tim inti dan di dalam skuad. Dia masih memiliki kesempatan untuk tampil di tournament lainnya.”

Wayne Rooney telah mencetak rekor 53 gol dalam 115 penampilan untuk negaranya.

Pemain Manchester United menjadi kapten Inggris dari Agustus 2014 tetapi telah mendapatkan kritikan untuk sejumlah penampilan yang mengecewakan.

Dia bisa mencetak gol lewat titik penalti melawan Islandia dimenit 4, tapi underperformed untuk sebagian besar permainan sebagai Inggris tersingkir dari Euro 2016 pada babak-16 besar.

Legenda Jerman, Lothar Matthaus mengatakan sudah waktunya untuk Wayne Rooney untuk pensiun dari sepak bola internasional.

“Sayangnya, saat timnya membutuhkannya, Wayne Rooney adalah bukan pemimpin itu,” katanya.

“Anda membutuhkan seseorang yang dapat memberikan dorongan dan irama. Saya pikir Rooney bisa mengambil peran tetapi, ketika keadaan sangat penting, ia tidak mampu melakukannya.”

“Saya pikir setelah kita merenungkan, Wayne akan tetap menjadi pemain besar dalam skuad dan akan membantu dengan pengembangan pemain muda di sekelilingnya,” desak Lampard, yang memenangkan 106 caps untuk Inggris.

Namun, mantan gelandang Chelsea dan West Ham pikir dia perlu untuk bekerja di luar posisi terbaik untuk klub dan negaranya.

Di bawah Louis van Gaal, Wayne Rooney mulai bermain di lini tengah serta striker tapi itu bisa berubah sekarang, karena Jose Mourinho adalah manajer Manchester United.

“Saya tidak percaya, kenapa posisinya  dirubah meskipun dia sudah berumur 30 tahun, kata Lampard, sekarang bermain di Amerika Serikat dengan klub New York City.

“Saya pikir Wayne masih memiliki kecepatan, kemampuan dan tau bagaimana untuk bermain sebagai striker, tapi pilihan jelas akan antara dia dan manajernya.”

Wayne Rooney telah mengatakan ia akan terus tersedia untuk seleksi timnas Inggris.

Pertandingan Inggris berikutnya adalah kualifikasi Piala Dunia 2018 menghadapi Slovakia bulan September 2016.



Berita Bola Bolapro.org | Terkini -
Frank Lampard : Inggris masih membutuhkan Wayne Rooney, Sumber: Berita Bola dipublish oleh Bolapro untuk anda yang ProBola

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar

komentar yang terdapat link hidup akan dilaporkan Spam