dikupas: Fabiano Beltrame Mudik Ke Brasil

Bookmark and Share
Fabiano Beltrame Mudik Ke Brasil

Fabiano Beltrame Mudik Ke Brasil menjadi update berita Sepak Bola Indonesia terkini dari Bolapro.org yang mencoba untuk menyajikan info terbaru seputar Bola Indonesia dan kali ini Fabiano Beltrame Mudik Ke Brasil menjadi ulasan yang akan kita bahas. Dapatkan Ragam berita bola Indonesia Uptodate hanya di Bolapro Memang untuk anda yang Pro Bola.

Fabiano Beltrame Mudik Ke Brasil

Kapten Madura United FC Fabiano Beltrame mengungkapkan, ia memanfaatkan libur panjang Indonesia Soccer Championship (ISC) A 2016 menyambut hari raya Idul Fitri untuk pulang kampung ke Brasil.

Mes Madura United mulai sepi ditinggalkan pemain yang pulang kampung merayakan Lebaran. Sedangkan pemain asing memilih berlibur ke negaranya seperti yang dilakukan Fabiano.

“Saya langsung pulang ke Brasil. Bos begitu baik kepada saya membelikan tiket pulang. Saya ingin mengunjungi istri yang sakit. Doakan ya semoga juga sempat sembuh,” ungkap Fabiano kepada Goal Indonesia.

“Tanggal 11 ada latihan, tapi tiket penerbangan saya pas di tanggal itu, sehingga nanti mungkin akan kembali latihan pada tanggal 12. Saya pikir di hari itu kami akan memulai sebuah kompetisi sebagai tim yang diincar untuk dikalahkan.”

Saat ditanya tentang peluang juara, Fabiano menyatakan masih jauh. Mantan penggawa Arema Cronus ini hanya berkonsentrasi terhadap laga terdekat. Fokus itu bertujuan agar tidak lengah, dan merasa kuat.

“Jika melihat persaingan di klasemen, jarak poin sangat dekat. Arema bagus, tapi mereka bisa tergelincir dan disalip. Begitu juga dengan kami. Saat kalah, biasanya akan melorot ke bawah, karena persaingan sangat ketat musim ini,” ucap Fabiano.

Sementara itu, waktu liburan akan dimanfaatkan Gilang Ginarsa untuk pulang ke Jakarta. Gilang mengaku kangen dengan anaknya yang ditinggalkan. Minggu (3/7) dini hari WIB, dia mengejar penerbangan Surabaya-Jakarta.

“Sudah kangen mas, namanya juga bapak baru. Saya juga belum bisa ajak anak ke Madura, karena masih kecil. Jadi langsung pulang saja sekalian lebaran,” kata bek kanan nomor 23 itu.

“Saya juga langsung pulang ke Malang. Ketemu anak dan istri. Senang bisa pulang dengan kemenangan,” timpal Munhar.

Pemain lain seperti kiper Hery Prasetyo, Joko Ribowo hingga Pablo Rodriguez juga mengutarakan hal serupa. Mereka ingin mudik dengan gembira setelah pencapaian tim yang cukup menyenangkan. (gk-48)



Berita Bola Indo Terbaru | Dari Bolapro

Terima kasih anda telah menyimak berita bola Indonesia yang berjudul Fabiano Beltrame Mudik Ke Brasil semoga post di atas belum basi untuk dipublish dihalaman ini.

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar

komentar yang terdapat link hidup akan dilaporkan Spam