dikupas: Everton mendatangkan Maarten Stekelenburg dari Fulham

Bookmark and Share
Everton mendatangkan Maarten Stekelenburg dari Fulham

Everton mendatangkan Maarten Stekelenburg dari Fulham, info terbaru dari Bolapro Everton mendatangkan Maarten Stekelenburg dari Fulham untuk anda yang Pro Bola, Berikut ini adalah berita sepak bola terbaru dengan judul Everton mendatangkan Maarten Stekelenburg dari Fulham, selain itu masih banyak lagi berita bola lainnya pastinya update terbaru dan sedang hangat untuk dibicarakan. Dan dibawah ini adalah hasil skor akhir dan klasemen sementara selengkapnya
Bolapro
Bolapro.org – Everton telah mendatangkan Kiper Maarten Stekelenburg dari sisi Championship Fulham dengan biaya yang tidak di ungkapkan.

Everton mendatangkan Maarten Stekelenburg dari Fulham – Manager baru Everton, Ronald Koeman kembali bereuni dengan Stekelenburg yang dimana pernah bekerja sama di Ajax dan Southampton.

Maarten Stekelenburg, 33 tahun menjadi rekrutan pertama yang diberikan kontrak berdurasi tiga tahun.

Maarten Stekelenburg mengatakan disitus klub Everton : “Ronald Koeman adalah salah satu manager terbaik, dia selalu berbicara jujur, adil dan memiliki keyakinan kepada para pemain.”

Stekeleburg dua kali memenangkan gelar Eredivisie dan memiliki 54 caps Internasional bersama Belanda.

Stekeleburg menghabiskan musim lalu dipinjamkan di St.Mary, membuat 25 penampilan, dan juga pernah bermain untuk AS Roma dan Monaco.

Ronald Koeman menambahkan: “Saya tahu dia sangat professional, pekerja keras dan kepribadian yang baik, yang dimana akan cocok dengan apa yang sedang saya bangun di Everton.”



Berita Bola Bolapro.org | Terkini -
Everton mendatangkan Maarten Stekelenburg dari Fulham, Sumber: Berita Bola dipublish oleh Bolapro untuk anda yang ProBola

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar

komentar yang terdapat link hidup akan dilaporkan Spam