dikupas: Dortmund konfirmasi Henrikh Mkhitaryan ke Manchester United

Bookmark and Share
Dortmund konfirmasi Henrikh Mkhitaryan ke Manchester United

Dortmund konfirmasi Henrikh Mkhitaryan ke Manchester United, info terbaru dari Bolapro Dortmund konfirmasi Henrikh Mkhitaryan ke Manchester United untuk anda yang Pro Bola, Berikut ini adalah berita sepak bola terbaru dengan judul Dortmund konfirmasi Henrikh Mkhitaryan ke Manchester United, selain itu masih banyak lagi berita bola lainnya pastinya update terbaru dan sedang hangat untuk dibicarakan. Dan dibawah ini adalah hasil skor akhir dan klasemen sementara selengkapnya
Bolapro
Bolapro.org – Borussia Dortmund konfirmasi Henrikh Mkhitaryan ke Manchester United dan telah diumumkan di situs resmi Dortmund.

Dortmund konfirmasi Henrikh Mkhitaryan ke Manchester United – Kepala Eksekutif Dortmund, Hans-Joachim Watzke mengatakan tawaran yang pas dari Manchester United telah diterima dan kami tidak bisa menolaknya.

“Kalau kami menolak itu, pemain akan pergi secara gratis di musim 2017,” kata Watzke situs resmi Dortmund.

Manchester United telah mendatangkan dua pemain utama musim panas ini, Eric Bailly dan striker Zlatan Ibrahimovic.

Henrikh Mkhitaryan didatangkan oleh Jurgen Klopp ke Dortmund pada 2013 dari sisi Ukraina, Shakhtar Donetsk dengan biaya transfer mencapai £23.5m.

Dia meraih ‘Player of the Season Bundesliga musim 2015-16 setelah mencetak 18 gol di semua kompetisi, termasuk satu gol melawan Liverpool – yang sekarang dikelola oleh Klopp – dalam kekalahan Liga Europa di Anfield.

Mkhitaryan adalah putra dari salah satu pemain paling terkenal Armenia, Hamlet Mkhitaryan.



Berita Bola Bolapro.org | Terkini -
Dortmund konfirmasi Henrikh Mkhitaryan ke Manchester United, Sumber: Berita Bola dipublish oleh Bolapro untuk anda yang ProBola

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar

komentar yang terdapat link hidup akan dilaporkan Spam