dikupas: Djanur Belum Berhasil Terapkan Gaya Catenaccio Ala Italia di Persib

Bookmark and Share
Djanur Belum Berhasil Terapkan Gaya Catenaccio Ala Italia di Persib

Djanur Belum Berhasil Terapkan Gaya Catenaccio Ala Italia di Persib menjadi update berita Sepak Bola Indonesia terkini dari Bolapro.org yang mencoba untuk menyajikan info terbaru seputar Bola Indonesia dan kali ini Djanur Belum Berhasil Terapkan Gaya Catenaccio Ala Italia di Persib menjadi ulasan yang akan kita bahas. Dapatkan Ragam berita bola Indonesia Uptodate hanya di Bolapro Memang untuk anda yang Pro Bola.

Djanur Belum Berhasil Terapkan Gaya Catenaccio Ala Italia di Persib

Ilmu yang didapat pelatih Persib Bandung, Djajang Nurdjaman di Italia tampaknya belum bisa diterapkan di Maung Bandung. Pasalnya, Persib masih kebobolan dua gol saat menjamu PSM Makassar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Bandung, Sabtu (2/7) malam.

Seperti diketahui, sepakbola Italia identik dengan pertahanan catenaccio atau pertahanan yang susah di tembus. Pada Januari 2016, pria yang biasa disapa Djanur ini pergi meninggalkan Persib dan berangkat ke Italia untuk menimba ilmu di Akademi Inter Milan.

Lewat program ‘Dua Biru Bersatu’, Djanur menimba ilmu kepelatihan tentang U-16, U-19, dan U-18. Program ini adalah bentuk kerja sama antara Persib dan Inter Milan.

Namun, Djanur kembali menangani Persib setelah Maung Bandung tidak memiliki pelatih kepala usai ditinggal Dejan Antonic. Juru taktik yang berhasil membawa Persib meraih gelar juara Indonesia Super League (ISL) 2014 ini akhirnya kembali melatih Atep dan kawan-kawan pada Rabu, (29/6).

“Seya berlatih bersama Persib hanya dua hari, hari rabu dan kamis. Hari jumat saya betul-betul adaptasi lapangan saja karena waktu tidak lama,” ujar Djanur usai pertandingan melawan PSM.

“Dengan waktu yang singkat itu saya rasa belum cukup untuk bisa menunjukkan atau mencerminkan pola yang saya inginkan,” tambahnya.(fit/dub)



Berita Bola Indo Terbaru | Dari Bolapro

Terima kasih anda telah menyimak berita bola Indonesia yang berjudul Djanur Belum Berhasil Terapkan Gaya Catenaccio Ala Italia di Persib semoga post di atas belum basi untuk dipublish dihalaman ini.

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar

komentar yang terdapat link hidup akan dilaporkan Spam