dikupas: Derby Orange di Samarinda, Siapa Pemilik Warna Orange Terbaik?

Bookmark and Share
Derby Orange di Samarinda, Siapa Pemilik Warna Orange Terbaik?

Derby Orange di Samarinda, Siapa Pemilik Warna Orange Terbaik? menjadi update berita Sepak Bola Indonesia terkini dari Bolapro.org yang mencoba untuk menyajikan info terbaru seputar Bola Indonesia dan kali ini Derby Orange di Samarinda, Siapa Pemilik Warna Orange Terbaik? menjadi ulasan yang akan kita bahas. Dapatkan Ragam berita bola Indonesia Uptodate hanya di Bolapro Memang untuk anda yang Pro Bola.

20160507-gts-tsc-week2-wm-pusamania-borneo-persib-660x330

Derby Orange antara Pusamania Borneo FC (PBFC) melawan Persija Jakarta akan menghiasi pekan sembilan Torabika Soccer Championship (TSC) 2016 yang tersaji pada Minggu (3/7) malam di Stadion Segiri Samarinda. Menariknya dalam duel ini tuan rumah tengah berada dalam performa terbaik dengan mengantongi dua kemenangan beruntun.

Tak salah, PBFC pun bertekad mempertahankan rekor itu sebelum memasuki masa libur lebaran. Namun pelatih Dragan Djukanovic mewaspadai potensi kejutan yang akan diperagakan tim tamu.

Meski baru didera banyak masalah usai menerima sanksi dari komisi disiplin (komdis) imbas kerusuhan di Stadion GBK Jakarta, Dragan tetap menganggap Persija tim kuat yang bisa mengancam rekor PBFC.

“Saya tidak pernah memandang sepele lawan. Tapi lebih pada memikirkan bagaimana tim ini meraih kemenangan,”ujar Dragan dilansir situs klub.

Senada dengan sang arsitek, gelandang moncer Jefri Kurniawan mengakui bahwa Macan Kemayoran memiliki komposisi pemain yang komplet. Perpaduan pemain senior dan junior ditambah dengan kekuatan pemain asing tentu patut diwaspadai.

“Persija bukan lawan yang mudah dikalahkan meski tak bermain di kandang. Namun secara harfiah kami juga akan berjuang hebat demi logo tim didada ini dan tentu kami juga berharap dukungan luar biasa suporter di atas tribun,” pungkasnya.

Sementara di pihak lawan, Persija siap bangkit ketika bertandang ke Pesut Etam. Persija telah kembali berlatih sejak Hari Senin 27 Juni 2016 di Lapangan Yon Zikon 14 Jakarta Selatan untuk menghadapi laga ini.

“Insiden saat pertandingan melawan Sriwijaya FC memang membuat kondisi tim tidak nyaman, namun kami harus bisa melewati masalah tersebut dan konsentrasi untuk menjalani pertandingan berikutnya,”ujar Paulo Camargo.



Berita Bola Indo Terbaru | Dari Bolapro

Terima kasih anda telah menyimak berita bola Indonesia yang berjudul Derby Orange di Samarinda, Siapa Pemilik Warna Orange Terbaik? semoga post di atas belum basi untuk dipublish dihalaman ini.

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar

komentar yang terdapat link hidup akan dilaporkan Spam