dikupas: Cetak Gol Pertama, Sergio van Dijk Berterima Kasih Kepada Vlado

Bookmark and Share
Cetak Gol Pertama, Sergio van Dijk Berterima Kasih Kepada Vlado

Cetak Gol Pertama, Sergio van Dijk Berterima Kasih Kepada Vlado menjadi update berita Sepak Bola Indonesia terkini dari Bolapro.org yang mencoba untuk menyajikan info terbaru seputar Bola Indonesia dan kali ini Cetak Gol Pertama, Sergio van Dijk Berterima Kasih Kepada Vlado menjadi ulasan yang akan kita bahas. Dapatkan Ragam berita bola Indonesia Uptodate hanya di Bolapro Memang untuk anda yang Pro Bola.

Cetak Gol Pertama, Sergio van Dijk Berterima Kasih Kepada Vlado

SERGIO van Dijk mencetak gol pertamanya untuk Persib dari titik penalti pada pertandingan melawan PSM Makassar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Sabtu (2/7/2016). Pemain naturalisasi itu mencetak gol di menit 33.

Sergio mengaku senang dengan golnya itu. Ia pun berterima kasih kepada Vladimir Vujovic yang sudah memberinya kesempatan sebagai eksekutor penalti.

“Saya senang bisa mencetak gol karena seorang striker butuh untuk mencetak gol. Terima kasih untuk Vladimir. Dia kasih saya kesempatan. Sebab, biasanya dia yang bertindak sebagai eksekutor,” kata Sergio usai pertandingan kepada galamedianews.com, Sabtu (2/7/2016).

Ia pun sangat senang Persib akhirnya bisa meraih 3 angka di kandang. Dengan kemenangan tersebut bisa menambah kepercayaan diri pemain dan modal berharga melawan Persija.

“Semoga Persib bisa tampil lebih bagus lagi saat lawan Persija. Kami masih memiliki waktu meningkatkan ‎kualitas permainan, saya berharap bisa lebih tajam lagi di depan gawang,” jelasnya.



Berita Bola Indo Terbaru | Dari Bolapro

Terima kasih anda telah menyimak berita bola Indonesia yang berjudul Cetak Gol Pertama, Sergio van Dijk Berterima Kasih Kepada Vlado semoga post di atas belum basi untuk dipublish dihalaman ini.

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar

komentar yang terdapat link hidup akan dilaporkan Spam