dikupas: Cerita Fabiano Beltrame Bawa Kostum Replika MU ke Brasil

Bookmark and Share
Cerita Fabiano Beltrame Bawa Kostum Replika MU ke Brasil

Cerita Fabiano Beltrame Bawa Kostum Replika MU ke Brasil menjadi update berita Sepak Bola Indonesia terkini dari Bolapro.org yang mencoba untuk menyajikan info terbaru seputar Bola Indonesia dan kali ini Cerita Fabiano Beltrame Bawa Kostum Replika MU ke Brasil menjadi ulasan yang akan kita bahas. Dapatkan Ragam berita bola Indonesia Uptodate hanya di Bolapro Memang untuk anda yang Pro Bola.

Cerita Fabiano Beltrame Bawa Kostum Replika MU ke Brasil

Meski baru musim ini membela Madura United, pemain asing asal Brasil, Fabiano Beltrame, sangat mencintai tim berjulukan Sape Kerrab itu. Terbukti, ia rela merogoh kocek hanya untuk membawa pulang replika jersey Madura United ke Brasil.

Sebanyak tujuh kostum replika ia bagikan ke ayah, ibu, ibu mertua, istri dan kedua anaknya. Setelah dikenakan, mereka berpose bareng di depan kamera. “Tim ini bukan hanya ada di hati saya, tapi juga keluarga saya. Ini seperti saya yang sudah menganggap tim ini sebagai keluarga kedua saya,” sebut Fabiano.

Fabiano mengakui, selama bergabung dengan sejumlah klub di Indonesia, ia terkesan dengan tim yang saat ini ia huni. Mantan pemain Persija Jakarta merasakan suasana tim Madura United penuh dengan kekeluargaan. Setiap pemain membaur layaknya keluarga.

Sejak ia bergabung di awal musim lalu, Fabiano belum pernah melihat rekan-rekannya berselisih. Bahkan, baru kali ini ia melihat tidak ada sekat pemisah antarpemain, pemain dengan manajemen, dan semua pemain dengan pentolan suporter.

“Kami sangat dekat. Kami bercanda bersama dan hubungan kami sangat harmonis. Saya sangat mencintai tim ini,” ucap Fabiano.

Fabiano tak hanya mengenalkan timnya pada anggota keluarganya, tapi juga rekan-rekannya di Brasil. Baik yang berprofesi sebagai pemain bola maupun bukan pesepak bola. Kapten Madura United banyak menceritakan pada mereka soal timnya maupun sepak bola Indonesia.

“Teman-teman senang dengar cerita saya. Bahkan ada teman pemain bola yg tertarik dengan sepak bola Indonesia,” ia menuturkan.



Berita Bola Indo Terbaru | Dari Bolapro

Terima kasih anda telah menyimak berita bola Indonesia yang berjudul Cerita Fabiano Beltrame Bawa Kostum Replika MU ke Brasil semoga post di atas belum basi untuk dipublish dihalaman ini.

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar

komentar yang terdapat link hidup akan dilaporkan Spam