dikupas: CEO Bali United FC Senang Agum Gumelar & Erick Thohir Dilibatkan Di KLB PSSI

Bookmark and Share
CEO Bali United FC Senang Agum Gumelar & Erick Thohir Dilibatkan Di KLB PSSI

CEO Bali United FC Senang Agum Gumelar & Erick Thohir Dilibatkan Di KLB PSSI menjadi update berita Sepak Bola Indonesia terkini dari Bolapro.org yang mencoba untuk menyajikan info terbaru seputar Bola Indonesia dan kali ini CEO Bali United FC Senang Agum Gumelar & Erick Thohir Dilibatkan Di KLB PSSI menjadi ulasan yang akan kita bahas. Dapatkan Ragam berita bola Indonesia Uptodate hanya di Bolapro Memang untuk anda yang Pro Bola.

Yabes Tanuri Ingin Ikat Semua Pemain dalam Kontrak Jangka Panjang

CEO Bali United FC, Yabes Tanuri menyambut positif keterlibatan Erick Thohir, dan Agum Gumelar di Kongres Luar Biasa (KLB) PSSI. Ia menilai kedua orang tersebut adalah sosok yang tepat untuk dilibatkan karena memahami tentang sepakbola.

Sebagaimana diketahui, FIFA sudah mengumumkan roadmap untuk KLB melalui suratnya yang dikirimkan ke PSSI. Di mana dalam surat tersebut tertulis nama Agum sebagai ketua komite pemilihan, sedangkan Erick ditunjuk menjadi ketua banding pemilihan.

Nantinya, pada kongres yang diselenggarakan 3 Agustus 2016 mendatang atau kongres tahunan, kedua orang tersebut akan mencari personel untuk mengisi komite pemilihan, dan komite banding pemilihan untuk membantu mereka di KLB.

“Menurut saya pemilihan Erick sama Agum sudah cukup pas karena mereka adalah orang yang memang berkecimpung di bidang sepakbola,” kata Yabes saat dihubungi wartawan.

Pria yang juga menjadi anggota di kelompok 85 (K-85) ini menambahkan, pihaknya belum mempunyai calon untuk mengisi jabatan ketua umum PSSI yang baru. Rencananya, KLB akan diselenggarakan maksimal pada 31 Oktober 2016.

“Saya belum pernah dibicarakan dengan K-85 tentang siapa yang calon ketua umum PSSI,” tutur Yabes.



Berita Bola Indo Terbaru | Dari Bolapro

Terima kasih anda telah menyimak berita bola Indonesia yang berjudul CEO Bali United FC Senang Agum Gumelar & Erick Thohir Dilibatkan Di KLB PSSI semoga post di atas belum basi untuk dipublish dihalaman ini.

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar

komentar yang terdapat link hidup akan dilaporkan Spam