dikupas: Bhayangkara Surabaya United Harus Bermain Istimewa Lawan Mitra Kukar

Bookmark and Share
Bhayangkara Surabaya United Harus Bermain Istimewa Lawan Mitra Kukar

Bhayangkara Surabaya United Harus Bermain Istimewa Lawan Mitra Kukar menjadi update berita Sepak Bola Indonesia terkini dari Bolapro.org yang mencoba untuk menyajikan info terbaru seputar Bola Indonesia dan kali ini Bhayangkara Surabaya United Harus Bermain Istimewa Lawan Mitra Kukar menjadi ulasan yang akan kita bahas. Dapatkan Ragam berita bola Indonesia Uptodate hanya di Bolapro Memang untuk anda yang Pro Bola.

Ibnu Grahan

Pelatih Bhayangkara Surabaya United Ibnu Grahan menyadari pertandingan melawan tuan rumah Mitra Kukar, Minggu (17/7), tidak akan berlangsung mudah, dan mereka harus bermain istimewa demi mendapatkan hasil memuaskan.

Ibnu mengatakan, tim besutannya mewaspadai kebangkitan Mitra Kukar yang tidak memperoleh hasil bagus di tiga laga terakhir setelah hanya mendulang satu angka. Apalagi raihan satu poin itu didapat di kandang kala menjamu Persiba Balikpapan.

Karena itu, Ibnu berusaha meningkatkan organisasi permainan, dan komunikasi antarpemain. Ibnu tidak terlalu mengkhawatirkan kebugaran pemain, karena ia menilai fisik mereka cukup bagus.

“Fisik pemain cukup bagus, walau mereka baru saja libur, jadi latihan bisa berjalan normal. Saya hanya fokus kepada kekompakan, organisasi permainan, dan komunikasi,” ujar Ibnu.

“Kita akan menjalani pertandingan berat dan sulit, melawan Mitra Kukar di kandangnya. Mereka tentunya ingin menghentikan catatan buruk di pertandingan sebelumnya. Kami harus bermain istimewa melawan mereka.”



Berita Bola Indo Terbaru | Dari Bolapro

Terima kasih anda telah menyimak berita bola Indonesia yang berjudul Bhayangkara Surabaya United Harus Bermain Istimewa Lawan Mitra Kukar semoga post di atas belum basi untuk dipublish dihalaman ini.

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar

komentar yang terdapat link hidup akan dilaporkan Spam