dikupas: Bhayangkara Surabaya United Tak Setuju ISC Dihentikan Sementara, Ini Alasannya

Bookmark and Share
Bhayangkara Surabaya United Tak Setuju ISC Dihentikan Sementara, Ini Alasannya

Bhayangkara Surabaya United Tak Setuju ISC Dihentikan Sementara, Ini Alasannya menjadi update berita Sepak Bola Indonesia terkini dari Bolapro.org yang mencoba untuk menyajikan info terbaru seputar Bola Indonesia dan kali ini Bhayangkara Surabaya United Tak Setuju ISC Dihentikan Sementara, Ini Alasannya menjadi ulasan yang akan kita bahas. Dapatkan Ragam berita bola Indonesia Uptodate hanya di Bolapro Memang untuk anda yang Pro Bola.

Pemain Muda Bhayangkara Surabaya United Sudah Percaya Diri

Kabar Indonesia Soccer Championship (ISC) akan dihentikan sementara karena akan digelarnya pemusatan latihan Tim Nasional (Timnas) Indonesia, ditolak Bhayangkara Surabaya United.

Pihak Bhayangkara Surabaya United menilai, apabila ISC dihentikan sementara akan mengorbakan banyak pihak, khususnya seluruh peserta ISC yang sedang bersemangat.

Hal ini disampaikan Sekretaris Bhayangkara SurabayaUnited Rahmad Sumanjaya, Minggu (17/7/2016).

Menurutnya pemusatan latihan Timnas justru akan mengorbankan kompetisi ISC.

“Saat ini kondisinya semua peserta ISC A sedang on-fire, sayang kalau sampai break,” kata Rahmad.

Rahmad menambahkan, pemusatan latihan atau training camp yang akan diadakan Timnas Indonesia tidak perlu dilakukan dalam waktu lama.

“Training camp timnas biasanya singkat, jadi kompetisi ISC tidak perlu break, biarkan tetap berjalan. Artinya harus ada pemaksimalan pemain dari klub yang dipanggil timnas,” ujar Rahmad.

Seperti diberitakan sebelumnya, tim pelatih Timnas berencana akan memanggil beberapa pemain dari klub ISC A untuk bergabung di timnas Indonesia.



Berita Bola Indo Terbaru | Dari Bolapro

Terima kasih anda telah menyimak berita bola Indonesia yang berjudul Bhayangkara Surabaya United Tak Setuju ISC Dihentikan Sementara, Ini Alasannya semoga post di atas belum basi untuk dipublish dihalaman ini.

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar

komentar yang terdapat link hidup akan dilaporkan Spam