dikupas: Berharap Persib Bandung Rasa Italia di Laga Lawan PSM Makassar

Bookmark and Share
Berharap Persib Bandung Rasa Italia di Laga Lawan PSM Makassar

Berharap Persib Bandung Rasa Italia di Laga Lawan PSM Makassar menjadi update berita Sepak Bola Indonesia terkini dari Bolapro.org yang mencoba untuk menyajikan info terbaru seputar Bola Indonesia dan kali ini Berharap Persib Bandung Rasa Italia di Laga Lawan PSM Makassar menjadi ulasan yang akan kita bahas. Dapatkan Ragam berita bola Indonesia Uptodate hanya di Bolapro Memang untuk anda yang Pro Bola.

Berharap Persib Bandung Rasa Italia di Laga Lawan PSM Makassar

Bek sayap Persib, Dias Angga Putra berharap bisa mendapatkan sentuhan “Italia” dari Djadjang yang telah menimba ilmu dari Inter Milan.

Seperti diketahui, Djadjang mendulang pengalaman selama tiga bulan di akademi tim berjuluk I Nerrazzuri itu.

“Semoga pak Djadjang bisa membawa Persib kembali juara, mengembalikan Persib yang selalu menang dan menularkan sentuhan Italia,” katanya di Mess Persib, Kota Bandung, Rabu (29/6/2016).

Bagi Dias, kinerja yang ditunjukkan Djadjang sudah tak perlu diceritakan lagi. Piala ISL 2014 dan Piala Presiden, katanya, sudah cukup menjadi bukti tangan dingin yang dimiliki Djadjang.

“Dia tenang, walau berada di dalam tekanan sekalipun seperti waktu kita lawan Borneo dan Mitra Kukar,” kata Dias mengenang babak delapan besar Piala Presiden.

“Kita dituntut untuk menang lebih dari dua gol saat itu, tapi dengan kepintaran pak Djadjang bisa membawa ketenangan untuk tim, hasilnya pun pasti baik.”

Tantan dan Dias pun sepakat, kehadiran Djadjang memberikan spirit baru ke dalam tim.

“Mudah-mudahan bisa mendapatkan hasil yang terbaik, kita nostalgia lagi dengan pak Djadjang,” kata pemain jebolan Persib U-21 itu.(Yudha Maulana/Tribun Jabar)



Berita Bola Indo Terbaru | Dari Bolapro

Terima kasih anda telah menyimak berita bola Indonesia yang berjudul Berharap Persib Bandung Rasa Italia di Laga Lawan PSM Makassar semoga post di atas belum basi untuk dipublish dihalaman ini.

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar

komentar yang terdapat link hidup akan dilaporkan Spam