dikupas: Beda Djadjang Nurdajaman dengan Dejan Antonic Versi Pelatih Persija Jakarta

Bookmark and Share
Beda Djadjang Nurdajaman dengan Dejan Antonic Versi Pelatih Persija Jakarta

Beda Djadjang Nurdajaman dengan Dejan Antonic Versi Pelatih Persija Jakarta menjadi update berita Sepak Bola Indonesia terkini dari Bolapro.org yang mencoba untuk menyajikan info terbaru seputar Bola Indonesia dan kali ini Beda Djadjang Nurdajaman dengan Dejan Antonic Versi Pelatih Persija Jakarta menjadi ulasan yang akan kita bahas. Dapatkan Ragam berita bola Indonesia Uptodate hanya di Bolapro Memang untuk anda yang Pro Bola.

Djadjang Nurdjaman

Pelatih Persija Jakarta, Paulo Camargo, memberikan komentar permainan Persib Bandung setelah pergantian kursi pelatih dari Dejan Antonic ke Djadjang Nurdjaman.

Seperti diketahui, Dejan resmi mengundurkan diri dari Persib setelah Maung Bandung menelan kekalahan telak 0-4 dari Bhayangkara Surabaya beberapa waktu yang lalu.

Selepas itu, manajemen Persib meminta Djadjang Nurdjamanuntuk mengarsiteki Atep dkk dan terbukti didebut pertamanya, Maung Bandung meraih kemenangan saat melawan PSM Makassar.

Camargo menilai semenjak hadirnya Djadjang ke Persib, permainan Pangeran Biru terlihat lebih padu dan berani untuk melakukan serangan kepada pertahanan lawan.

“Saya pikir permainan Persib saat ini lebih baik dan pemainnya terlihat lebih percaya diri dengan pelatih baru dan ada juga pemain yang bisa bermain baik dengan pelatih baru” kata Camargo di Lapangan Yon Zikon 14, Srengseng Sawah, Jakarta Selatan, Minggu (10/7/2016).

Juru taktik asal Brasil ini tidak terlalu tahu lebih jelas dengan perubahan yang terjadi pada Persib.

Yang pasti menurutnya mantan Pelatih Tangerang Wolves itu sedang fokus bersama Macan Kemayoran untuk melawan Persib.

“Saat ini tugas saya di sini, dan tentunya saya ingin fokus dahulu bersama Persija untuk pertandingan melawan Persib,” ucapnya.

Dijadwalkan duel klasik yang sangat ditunggu-tunggu itu akan tersaji di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, pada Sabtu (16/7/2016). (Tribunews)



Berita Bola Indo Terbaru | Dari Bolapro

Terima kasih anda telah menyimak berita bola Indonesia yang berjudul Beda Djadjang Nurdajaman dengan Dejan Antonic Versi Pelatih Persija Jakarta semoga post di atas belum basi untuk dipublish dihalaman ini.

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar

komentar yang terdapat link hidup akan dilaporkan Spam