dikupas: Badai Cedera, Pelatih Persis Solo Minta Tambah Pemain Baru

Bookmark and Share
Badai Cedera, Pelatih Persis Solo Minta Tambah Pemain Baru

Badai Cedera, Pelatih Persis Solo Minta Tambah Pemain Baru menjadi update berita Sepak Bola Indonesia terkini dari Bolapro.org yang mencoba untuk menyajikan info terbaru seputar Bola Indonesia dan kali ini Badai Cedera, Pelatih Persis Solo Minta Tambah Pemain Baru menjadi ulasan yang akan kita bahas. Dapatkan Ragam berita bola Indonesia Uptodate hanya di Bolapro Memang untuk anda yang Pro Bola.

Badai Cedera, Pelatih Persis Solo Minta Tambah Pemain Baru

Setidaknya ada empat pemain yang diperkirakan tidak bisa membela Persis Solo selama sisa pertandingan di ajang turnamen Indonesia Soccer Championship (ISC) B 2016.

Hal tersebut membuat pelatih menilai perlu ada tambahan pemain untuk memperkuat skuad Laskar Sambernyawa di laga sisa.

Disebutkan Pelatih Persis Solo, Widyantoro, pemainnya yang terpaksa menepi hingga usai turnamen yakni bek Tri Rahmad (cedera lutut), lini gelandang Bayu Nugroho (dislokasi bahu), serta duo striker Robi Fajar (lutut) dan Giannini Lestaluhu (penyembuhan sakit).

Bahkan untuk laga tandang terdekat, yakni melawan Persibas Banyumas di Stadion Satria, Purwokerto, Minggu (17/7), hanya tersisa 15 pemain, tidak termasuk kiper, yang bisa dimainkan.

“Kondisi saat ini memang di luar prediksi. Kita hanya punya 15 pemain yang siap dimainkan lawan Persibas. Ditambah tiga kiper,” ungkap Widyantoro saat ditemui Joglosemar di lapangan Kottabarat, Selasa (12/7) sore.

Sementara, terkait sejumlah pemain yang tak bisa dimainkan, menjadi alasan bagi Widyantoro, untuk mengajukan penambahan pemain.

Dengan empat pemain absen, maka Wiwid, sapaan akrab pelatih, juga akan meminta manajemen mendatangkan empat pemain tambahan.

“Kita memang butuh tambahan pemain. Di semua lini, baik bek, gelandang dan sayap, juga lini depan. Saya juga paham akan sulit mencari pemain di waktu sekarang karena kebanyakan pemain bagus pasti sudah terikat kontrak dengan klub. Tapi tetap akan kami upayakan,” paparnya.

Persis masih memiliki satu laga sisa di putaran pertama penyisihan grup 3 ISC B 2016. Usai laga tandang lawan Banyumas, putaran kedua akan dimulai sepekan berselang.

Dalam waktu tersebut diharapkan Persis sudah bisa mendapatkan tambahan amunisi demi mempertahankan peluang lolos ke babak selanjutnya. (joglosemar)



Berita Bola Indo Terbaru | Dari Bolapro

Terima kasih anda telah menyimak berita bola Indonesia yang berjudul Badai Cedera, Pelatih Persis Solo Minta Tambah Pemain Baru semoga post di atas belum basi untuk dipublish dihalaman ini.

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar

komentar yang terdapat link hidup akan dilaporkan Spam