dikupas: Arsenal mendatangkan Takuma Asano dari Sanfrecce Hiroshima

Bookmark and Share
Arsenal mendatangkan Takuma Asano dari Sanfrecce Hiroshima

Arsenal mendatangkan Takuma Asano dari Sanfrecce Hiroshima, info terbaru dari Bolapro Arsenal mendatangkan Takuma Asano dari Sanfrecce Hiroshima untuk anda yang Pro Bola, Berikut ini adalah berita sepak bola terbaru dengan judul Arsenal mendatangkan Takuma Asano dari Sanfrecce Hiroshima, selain itu masih banyak lagi berita bola lainnya pastinya update terbaru dan sedang hangat untuk dibicarakan. Dan dibawah ini adalah hasil skor akhir dan klasemen sementara selengkapnya
Bolapro
Bolapro.org – Arsenal mendapatkan pemain kedua di bursa transfer musim panas ini. Mereka telah mencapai kesepakatan untuk mendatangkan Takuma Asano dari Sanfrecce Hiroshima.

Arsenal mendatangkan Takuma Asano dari Sanfrecce Hiroshima – Arsenal mengonfirmasi bahwa mereka telah mencapai kesepakatan untuk memboyong Asano, Minggu (03/07/2016). Penyerang berusia 21 tahun itu akan menjalani tes medis sebelum menuntaskan kepindahannya ke Emirates Stadium.

“Takuma Asano adalah striker muda berbakat dan salah satu prospek masa depan. Dia punya start mengesankan dalam kariernya di Jepang dan kami menantikannya untuk berkembang dalam beberapa tahun ke depan,” ucap Arsene Wenger seperti dikutip dari situs resmi klub.

Asano melakukan debutnya untuk Sanfrecce Hiroshima pada tahun 2013. Di tahun 2015, Asano terpilih sebagai Rookie of The Year setelah mencetak sembilan gol dari 34 kali penampilan di J1 League. Secara keseluruhan, dia sudah tampil 56 kali dan mencetak 11 gol.

Di level internasional, Asano punya lima caps untuk tim nasional Jepang. Namanya juga masuk ke dalam daftar timnas U-23 Jepang yang akan tampil di Olimpiade 2016.

Arsenal mendatangkan Takuma Asano dari Sanfrecce Hiroshima

Arsenal mendatangkan Takuma Asano dari Sanfrecce Hiroshima


Berita Bola Bolapro.org | Terkini -
Arsenal mendatangkan Takuma Asano dari Sanfrecce Hiroshima, Sumber: Berita Bola dipublish oleh Bolapro untuk anda yang ProBola

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar

komentar yang terdapat link hidup akan dilaporkan Spam