dikupas: Ada Harapan Tinggi, Djanur Merasa Disaat Tak Pas Balik ke Persib

Bookmark and Share
Ada Harapan Tinggi, Djanur Merasa Disaat Tak Pas Balik ke Persib

Ada Harapan Tinggi, Djanur Merasa Disaat Tak Pas Balik ke Persib menjadi update berita Sepak Bola Indonesia terkini dari Bolapro.org yang mencoba untuk menyajikan info terbaru seputar Bola Indonesia dan kali ini Ada Harapan Tinggi, Djanur Merasa Disaat Tak Pas Balik ke Persib menjadi ulasan yang akan kita bahas. Dapatkan Ragam berita bola Indonesia Uptodate hanya di Bolapro Memang untuk anda yang Pro Bola.

Djadjang Nurdjaman Tak Terkendala Dengan Pemain Baru

Pelatih Djadjang Nurdjaman merasa kembali ke Persib Bandung di waktu yang kurang pas. Hal ini disampaikan menyusul adanya harapan tinggi, terutama dari pendukung Persib setelah dirinya menangani Maung Bandung lagi.

Djanur, panggilan Djadjang Nurdjaman melatih Persib lagi usai ditunjuk. Itu setelah Persib sempat ditangani oleh asisten pelatih Herrie Setyawan menyusul keputusan Dejan Antonic mengundurkan diri.

“Saya pikir wajar ada ekspetasi tinggi dari masyarakat pecinta Persib kepada saya. Harapan tinggi karena pengalaman saya bersama Persib dan sempat ke Italia. Namun jujur bagi saya ini sebetulnya bukan waktu yang tepat,” kata Djadjang Nurdjaman.

Djadjang mengatakan demikian karena menangani Persib setelah ISC A telah bergulir delapan pekan. Djadjang memimpin Maung Bandung, yang start dari posisi ke-12 usai mengumpulkan 10 poin dari dari delapan pertandingan.

“Saya kembali ke Persib ketika turnamen telah berjalan, sementara saat ini berada di posisi dalam klasemen yang tidak bagus.”

“Barangkali jadi kendala tersendiri. Tapi, materi yang dimiliki Persib cukup banyak, saya berharap bisa bekerja sama mengangkat tim dan memperbaiki situasi saat ini,” ujar Djadjang Nurdjaman.

Sementara soal pertandingan melawan PSM Makassar, Sabtu (2/7), Djadjang berharap waktu yang pendek mempersiapkan Maung Bandung ada hasilnya.

“Insya Allah dengan apa yang saya lakukan dua hari kemarin dan satu hari sekarang, mudah-mudahan bisa menampikan penampilan yang berbeda dengan apa yang ditampilkan pada pertandingan sebelumnya.”



Berita Bola Indo Terbaru | Dari Bolapro

Terima kasih anda telah menyimak berita bola Indonesia yang berjudul Ada Harapan Tinggi, Djanur Merasa Disaat Tak Pas Balik ke Persib semoga post di atas belum basi untuk dipublish dihalaman ini.

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar

komentar yang terdapat link hidup akan dilaporkan Spam