dikupas: Widodo Bikin Menu Latihan Berbeda Pemain yang Puasa dan Tidak

Bookmark and Share
Widodo Bikin Menu Latihan Berbeda Pemain yang Puasa dan Tidak

Widodo Bikin Menu Latihan Berbeda Pemain yang Puasa dan Tidak menjadi update berita Sepak Bola Indonesia terkini dari Bolapro.org yang mencoba untuk menyajikan info terbaru seputar Bola Indonesia dan kali ini Widodo Bikin Menu Latihan Berbeda Pemain yang Puasa dan Tidak menjadi ulasan yang akan kita bahas. Dapatkan Ragam berita bola Indonesia Uptodate hanya di Bolapro Memang untuk anda yang Pro Bola.

Widodo Bikin Menu Latihan Berbeda Pemain yang Puasa dan Tidak

Pelatih Sriwijaya FC Widodo Cahyono Putro mengungkapkan, ia akan membuat program latihan berbeda antara pemain yang menjalani ibadah puasa dan tidak selama Ramadan.

Widodo mengatakan, pemain yang menjalani puasa akan mengalami pengurangan jam latihan pada sore hari. Sedangkan pemain yang tidak berpuasa tetap berlatih normal dua kali sehari.

“Tentu menu latihan akan kita sesuaikan dengan yang ada. Dari porsi latihan dan juga durasi, misalnya, sebelumnya dua kali sehari, kita ubah satu kali. Kita jadwalkan sore bisanya dua jam, mungkin nanti kita kurangi menjadi hanya satu jam,” kata Widodo.

“Sedangkan pemain yang tidak puasa tentu pagi tetap jalani program latihan seperti biasa, kita beri tambahan. Sorenya harus tetap ikut latihan sama-sama. Dengan begitu, pemain yang tidak puasa ini yang akan menunjang pemain lainya. Saya harapkan konsistensi irama permainan bisa tetap di atas,” tambahnya. (Tribunnews)



Berita Bola Indo Terbaru | Dari Bolapro

Terima kasih anda telah menyimak berita bola Indonesia yang berjudul Widodo Bikin Menu Latihan Berbeda Pemain yang Puasa dan Tidak semoga post di atas belum basi untuk dipublish dihalaman ini.

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar

komentar yang terdapat link hidup akan dilaporkan Spam