dikupas: Ukraina tangkap terdakwa pelaku teror Euro 2016

Bookmark and Share
Ukraina tangkap terdakwa pelaku teror Euro 2016

Ukraina tangkap terdakwa pelaku teror Euro 2016, info terbaru dari Bolapro Ukraina tangkap terdakwa pelaku teror Euro 2016 untuk anda yang Pro Bola, Berikut ini adalah berita sepak bola terbaru dengan judul Ukraina tangkap terdakwa pelaku teror Euro 2016, selain itu masih banyak lagi berita bola lainnya pastinya update terbaru dan sedang hangat untuk dibicarakan. Dan dibawah ini adalah hasil skor akhir dan klasemen sementara selengkapnya
Bolapro
Bolapro.org – Seorang warga Prancis yang bulan lalu ditangkap karena pemilikan senjata dalam jumlah besar merencanakan beberapa serangan teror saat kompetisi Euro 2016.

Pihak berwenang Ukraina tangkap terdakwa pelaku teror Euro 2016 -yang oleh media Prancis diidentifikasi sebagai Gregoire Moutaux– ditangkap di perbatasan Polandia dan Ukraina.

Kepala Badan Intelijen Ukraina atau SBU, Vasyl Hrytsak, mengatakan pria berusia 25 tahun tersebut didorong oleh semangat ultranasionalisnya.

Dia memiliki beberapa senjata api, detonator, dan 125kg bahan peledak TNT.

Hrytsak menambahkan jembatan, jalan bebas hambatan, satu masjid serta satu sinagog termasuk dalam sasaran yang disiapkannya. Pria bersangkutan sudah dijatuhi dakwaan penyelundupan senjata dan terorisme.

Namun tidak jelas apakah kompetisi Euro 2016 itu juga akan menjadi sasaran teror atau tidak.

Berita penangkapannya beredar tanggal 21 Mei lalu di saluran TV Prancis, Network M6, yang melaporkannya sebagai pekerja di sebuah koperasi pertanian di kawasan timur Prancis dan tidak memiliki catatan kejahatan di masa lalu.

Amerika Serikat sudah mengeluarkan peringatan kemungkinan kompetisi Euro 2016 -yang akan berlangsung di Paris mulai 11 Juni hingga 11 Juli- akan menjadi sasaran teroris.



Berita Bola Bolapro.org | Terkini -
Ukraina tangkap terdakwa pelaku teror Euro 2016, Sumber: Berita Bola dipublish oleh Bolapro untuk anda yang ProBola

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar

komentar yang terdapat link hidup akan dilaporkan Spam