dikupas: Tomas Rosicky dipastikan absen disisa pertandingan Ceko

Bookmark and Share
Tomas Rosicky dipastikan absen disisa pertandingan Ceko

Tomas Rosicky dipastikan absen disisa pertandingan Ceko, info terbaru dari Bolapro Tomas Rosicky dipastikan absen disisa pertandingan Ceko untuk anda yang Pro Bola, Berikut ini adalah berita sepak bola terbaru dengan judul Tomas Rosicky dipastikan absen disisa pertandingan Ceko, selain itu masih banyak lagi berita bola lainnya pastinya update terbaru dan sedang hangat untuk dibicarakan. Dan dibawah ini adalah hasil skor akhir dan klasemen sementara selengkapnya
Bolapro
Bolapro.org – Tomas Rosicky mengalami cedera paha. Pemain veteran Repubik Ceko ini dipastikan akan absen di sisa turnamen Piala Euro 2016.

Tomas Rosicky dipastikan absen disisa pertandingan Ceko karena Cedera yang didapat Rosicky dalam pertandingan melawan Kroasia yang berakhir 2-2, Jumat (17/6/2016). Gelandang berusia 35 tahun itu memang mampu tampil penuh tapi kemudian menjalani pemeriksaan usai pertandingan.

Dokter timnas Ceko sempat mengungkapkan, kalau ototnya sobek maka Rosicky akan out dari turnamen. Kini, hal yang ditakutkan pun terjadi.

“Dokter Republik Ceko memastikan bahwa kapten Tomas Rosicky akan absen di sisa #EURO2016 karena cedera paha,” bunyi pernyataan singkat akun Twitter resmi Piala Euro 2016.

Akibat cedera ini, mantan pemain Arsenal itu diperkirakan harus absen tiga sampai enam pekan. Lebih pahit lagi, turnamen ini kemungkinan besar menjadi turnamen internasional terakhir dalam karier Rosicky.

Sementara itu, Ceko baru mengoleksi satu poin hasil dua pertandingan. Petr Cech dkk. wajib mengalahkan Turki di pertandingan terakhir Grup D untuk membuka peluang lolos ke babak knockout.

Selama kariernya, Rosicky cukup akrab dengan cedera. Di musim lalu, Rosicky hanya beraksi selama enam menit dalam seragam Arsenal saat tampil sebagai pemain pengganti di laga Piala FA melawan Burnley (30/1/2016). Dia ditarik keluar tak lama setelah masuk lapangan, juga karena cedera paha.



Berita Bola Bolapro.org | Terkini -
Tomas Rosicky dipastikan absen disisa pertandingan Ceko, Sumber: Berita Bola dipublish oleh Bolapro untuk anda yang ProBola

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar

komentar yang terdapat link hidup akan dilaporkan Spam