dikupas: Terkait Agenda Timnas, Operator ISC Segera Bertemu Klub

Bookmark and Share
Terkait Agenda Timnas, Operator ISC Segera Bertemu Klub

Terkait Agenda Timnas, Operator ISC Segera Bertemu Klub menjadi update berita Sepak Bola Indonesia terkini dari Bolapro.org yang mencoba untuk menyajikan info terbaru seputar Bola Indonesia dan kali ini Terkait Agenda Timnas, Operator ISC Segera Bertemu Klub menjadi ulasan yang akan kita bahas. Dapatkan Ragam berita bola Indonesia Uptodate hanya di Bolapro Memang untuk anda yang Pro Bola.

Terkait Agenda Timnas, Operator ISC Segera Bertemu Klub

PT Gelora Trisula Semesta (PT GTS) akan segera melakukan pertemuan dengan klub-klub peserta ISC A. Salah satu yang menjadi agenda dalam rapat tersebut adalah mengenai tim nasional (timnas) Indonesia yang akan berlaga pada Piala AFF.

“Pada minggu ke dua bulan Juli, PT GTS ingin memanggil klub untuk melakukan evaluasi sekaligus memastikan kompetisi ini seperti apa terkait pembentukan timnas oleh PSSI,” ujar Direktur Utama (Dirut) PT GTS, Joko Driyono di Kantor PT Liga Indonesia, Kuningan, Jakarta, Senin (20/6).

Untuk itu, PT GTS telah menyiapkan dua opsi terkait jadwal kompetisi dan jadwal timnas. Pertama, mempertimbangkan bahwa kompetisi akan berjalan terus dan timnas terbentuk.

“Jika opsi tersebut diambil maka akan ada beberapa konsekuensi saat beberapa pemain harus ada di TC Timnas. Ini menyangkut komitmen PT GTS dengan partner, sponsor, dan televisi,” ungkap pria yang biasa disapa Jokdri itu.

Kedua, pada saat timnas TC dan Piala AFF berlangsung, maka kompetisi ISC akan dihentikan. Seperti diketahui, Piala AFF 2016 akan berlangsung di Myanmar dan Filipina pada 19 November hingga 17 Desember mendatang.

Jokdri menilai, apabila opsi ini dipilih maka memiliki konsekuensi yang tidak mudah bagi klub. Pasalnya, kompetisi akan mengalami perpanjangan satu sampai dua bulan dan itu memiliki konsekuensi terhadap kontrak pemain.

“Kami simpan dulu keputusan apa yang akan dipilih. Biarkan PT GTS, PSSI, dan juga klub menyikapi kondisi yang harus kami hadapi. Prinsipnya kami ingin timnas berprestasi,” pungkas Jokdri. (fit/asa/bola.net)



Berita Bola Indo Terbaru | Dari Bolapro

Terima kasih anda telah menyimak berita bola Indonesia yang berjudul Terkait Agenda Timnas, Operator ISC Segera Bertemu Klub semoga post di atas belum basi untuk dipublish dihalaman ini.

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar

komentar yang terdapat link hidup akan dilaporkan Spam