dikupas: Tantan Bertekad Perawani Kandang Persegres Gresik United

Bookmark and Share
Tantan Bertekad Perawani Kandang Persegres Gresik United

Tantan Bertekad Perawani Kandang Persegres Gresik United menjadi update berita Sepak Bola Indonesia terkini dari Bolapro.org yang mencoba untuk menyajikan info terbaru seputar Bola Indonesia dan kali ini Tantan Bertekad Perawani Kandang Persegres Gresik United menjadi ulasan yang akan kita bahas. Dapatkan Ragam berita bola Indonesia Uptodate hanya di Bolapro Memang untuk anda yang Pro Bola.

Tantan Bertekad Perawani Kandang Persegres Gresik United

Striker Persib Bandung Tantan menargetkan kemenangan saat menghadapi Persegres Gresik United di Stadion Petrokimia, Senin (27/6), pada pekan ke delapan Indonesia Soccer Championship (ISC) A 2016.

Kendati Gresik United masih berkutat di papan bawah klasemen sementara, Laskar Joko Samudro belum pernah menelan kekalahan di tiga laga kandang mereka. Gresik United mencatatkan dua hasil imbang, dan satu kemenangan di Stadion Petrokimia.

“Targetnya tetap mudah-mudahan memenangkan pertandingan, dan Persib jadi tim pertama yang kalahkan mereka di sana [Stadion Petrokimia],” ujar Tantan.

Walau begitu, Tantan tak ingin meremehkan kekuatan Gresik United. Catatan kebobolan 13 gol, dan kekalahan telak 5-0 dari Pusamania Borneo FC, pun tidak membuat Tantan hilang kewaspadaan.

“Dari hasil pertandingan kemarin [versus Mitra Kukar] kita akan mencoba mencuri poin di Gresik. Kita tetap akan waspada, apalagi main di kandang Persegres,” imbuh Tantan.

“Jangan terpengaruh Persegres Gresik sering kebobolan banyak, karena main bola bisa berubah di sekian menit. Jangan terpengaruh, agar kita tidak kebobolan lebih dahulu. Kalau sampai begitu [meremehkan], ya bahaya.”

Tantan juga meyakini keseimbangan tim akan tetap terjaga, sekalipun gelandang Hariono absen di pertandingan nanti. Menurut Tantan, Taufiq akan bisa menjalankan peran Hariono dengan baik. (Goal Indonesia)



Berita Bola Indo Terbaru | Dari Bolapro

Terima kasih anda telah menyimak berita bola Indonesia yang berjudul Tantan Bertekad Perawani Kandang Persegres Gresik United semoga post di atas belum basi untuk dipublish dihalaman ini.

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar

komentar yang terdapat link hidup akan dilaporkan Spam