dikupas: Tanpa Pacheco, Persija Tetap Kuat di Lini Belakang

Bookmark and Share
Tanpa Pacheco, Persija Tetap Kuat di Lini Belakang

Tanpa Pacheco, Persija Tetap Kuat di Lini Belakang menjadi update berita Sepak Bola Indonesia terkini dari Bolapro.org yang mencoba untuk menyajikan info terbaru seputar Bola Indonesia dan kali ini Tanpa Pacheco, Persija Tetap Kuat di Lini Belakang menjadi ulasan yang akan kita bahas. Dapatkan Ragam berita bola Indonesia Uptodate hanya di Bolapro Memang untuk anda yang Pro Bola.

Yohanis Nabar

Pemain Sriwijaya FC, Yohanis Nabar, menegaskan lini belakang Persija Jakarta akan tetap kuat meski bek andalannya William Pacheco harus absen. Pacheco harus absen saat Persija menjamu Sriwijaya dalam lanjutan Indonesia Soccer Championship (ISC) A 2016, Jumat (24/6).

Bek asal Brasil tersebut absen akibat kartu merah yang didapatnya saat berhadapan dengan Arema Cronus pada pekan ketujuh ISC A. Pada laga tersebut, Macan Kemayoran kalah dengan skor tipis 0-1.

“Tanpa William, saya rasa akan tetap sulit membongkar pertahanan Persija. Mereka punya pemain-pemain yang bagus di lini belakang,” ujar Yohanis Nabar di Jakarta, Jumat (24/6).

Meski bagitu, Yohanis berjanji bakal bermain maksimal agar bisa mengalahkan Macan Kemayoran di hadapan pendukungnya sendiri. Tapi, ia tidak ingin meremehkan skuad kebanggaan Jakmania itu ketika bermain di kandang.

“Persija merupakan tim besar dan mereka punya pemain-pemain muda yang bagus. Saya siap untuk bermain maksimal melawan mereka di pertandingan besok,” tambahnya.

Lini depan Sriwijaya memang cukup berbahaya bagi skuad asuhan Paulo Camargo tersebut. Anis Nabar telah menyumbangkan dua gol dari total sembilan gol yang telah diciptakan skuad berjuluk Laskar Wong Kito ke gawang lawan. (Sportsatu)



Berita Bola Indo Terbaru | Dari Bolapro

Terima kasih anda telah menyimak berita bola Indonesia yang berjudul Tanpa Pacheco, Persija Tetap Kuat di Lini Belakang semoga post di atas belum basi untuk dipublish dihalaman ini.

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar

komentar yang terdapat link hidup akan dilaporkan Spam