dikupas: Sutan Ubah Skema Main Persela

Bookmark and Share
Sutan Ubah Skema Main Persela

Sutan Ubah Skema Main Persela menjadi update berita Sepak Bola Indonesia terkini dari Bolapro.org yang mencoba untuk menyajikan info terbaru seputar Bola Indonesia dan kali ini Sutan Ubah Skema Main Persela menjadi ulasan yang akan kita bahas. Dapatkan Ragam berita bola Indonesia Uptodate hanya di Bolapro Memang untuk anda yang Pro Bola.

Sutan Ubah Skema Main Persela

Kehadiran Sutan Harhara memang tak berdampak pada komposisi pemain Persela Lamongan. Akan tetapi, pelatih asal Jakarta ini memodifikasi skema permainan tim berjuluk Laskar Joko Tingkir tersebut.

Sutan mengatakan, ketika pertama kali datang ke Lamongan, dia mendapat informasi bahwa Persela menggunakan formasi 4-2-3-1 sebagai skema permainannya. “Saya dapat informasi Persela pakai 4-2-3-1,” ucap Sutan.

Ia lantas mengubah skema permainan menjadi 4-4-2. Sutan memiliki alasan akan keputusannya. “Saya lihat pemain Persela memiliki kemampuan untuk memaksimalkan lebar lapangan,” ulas pria yang kerap tampil sebagai komentator televisi ini.

Apalagi Persela memiliki pemain-pemain yang punya kecepatan, seperti Zainal Arifin, Steven Imbiri, Victor Pae, Edy Gunawan dan Zulvin Zamrun. Skema anyar ini terbukti manjur. Persela berhasil meraih kemenangan saat menjamu Perseru Serui dengan skor 2-0. (faw/asa/bola.net)



Berita Bola Indo Terbaru | Dari Bolapro

Terima kasih anda telah menyimak berita bola Indonesia yang berjudul Sutan Ubah Skema Main Persela semoga post di atas belum basi untuk dipublish dihalaman ini.

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar

komentar yang terdapat link hidup akan dilaporkan Spam