dikupas: Suning Commerce Group klaim resmi mengakusisi Inter Milan

Bookmark and Share
Suning Commerce Group klaim resmi mengakusisi Inter Milan

Suning Commerce Group klaim resmi mengakusisi Inter Milan, info terbaru dari Bolapro Suning Commerce Group klaim resmi mengakusisi Inter Milan untuk anda yang Pro Bola, Berikut ini adalah berita sepak bola terbaru dengan judul Suning Commerce Group klaim resmi mengakusisi Inter Milan, selain itu masih banyak lagi berita bola lainnya pastinya update terbaru dan sedang hangat untuk dibicarakan. Dan dibawah ini adalah hasil skor akhir dan klasemen sementara selengkapnya
Bolapro
Bolapro.org – Suning Commerce Group mengklaim sudah mengambil alih kepemilikan Inter Milan. Mereka mengumumkan pembelian Nerazzurri lewat media sosial, Twitter.

Grup investor asal China, Suning Commerce Group memang sudah santer dikabarkan akan mengambil alih Inter sejak bulan lalu. Mereka kini mengklaim sudah membeli mayoritas saham Inter dari tangan pengusaha asal Indonesia, Erick Thohir.

“Resmi !!! Grup Sunning secara resmi mengakusisi International Milan Football Club!!” kicau akun @JiangsuSuningFC, klub yang juga dipunyai oleh Suning Group yang juga dikutip Gazzetta dello Sport.

Media-media di Italia melaporkan bahwa Suning Group menguasai sebanyak 68,55 persen saham Inter. Sementara itu, Thohir masih mempertahankan sebanyak 31 persen saham. Sedangkan 0,45 persen sisanya, dimiliki oleh pemegang saham lainnya.

Pengumuman mengenai kesepakatan penjualan ini disebut akan diumumkan, Senin (6/6/2016), bertempat di Sofitel Zhongshan Golf Resort.

Untuk saat ini, Inter diyakini mempunyai nilai kompersial mencapai 700 juta euro atau setara Rp 10,7 triliun. Nilai itu naik dua kali lipat jika dibandingkan saat dibeli Erick Thohir dari Massimo Moratti.



Berita Bola Bolapro.org | Terkini -
Suning Commerce Group klaim resmi mengakusisi Inter Milan, Sumber: Berita Bola dipublish oleh Bolapro untuk anda yang ProBola

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar

komentar yang terdapat link hidup akan dilaporkan Spam