dikupas: Sturridge: Usia bukan hambatan untuk sukses di Euro 2016

Bookmark and Share
Sturridge: Usia bukan hambatan untuk sukses di Euro 2016

Sturridge: Usia bukan hambatan untuk sukses di Euro 2016, info terbaru dari Bolapro Sturridge: Usia bukan hambatan untuk sukses di Euro 2016 untuk anda yang Pro Bola, Berikut ini adalah berita sepak bola terbaru dengan judul Sturridge: Usia bukan hambatan untuk sukses di Euro 2016, selain itu masih banyak lagi berita bola lainnya pastinya update terbaru dan sedang hangat untuk dibicarakan. Dan dibawah ini adalah hasil skor akhir dan klasemen sementara selengkapnya
Bolapro
Bolapro.org – Striker Inggris Daniel Sturridge mengatakan usia bukan hambatan untuk sukses di Euro 2016, yang akan berlangsung pekan ini.

Dengan usia rata-rata 25 tahun, Inggris memiliki skuad termuda di turnamen Euro 2016, tapi Sturridge mengatakan Usia bukan hambatan untuk sukses di Euro 2016 dan harus dilihat sebagai mempunyai “kekuatan bukan kelemahan”.

Dia juga menegaskan pemain Inggris yang lebih senior tidak akan terluka oleh kegagalan sebelumnya di turnamen besar.

“Kami tahu akan ada banyak orang yang sedang memperhatikan kami,” kata bintang Liverpool, Daniel Sturridge. “Saya pikir kami akan menikmati kesempatan untuk berkembang.”

Ketika ditanya apakah Inggris adalah favorit untuk memenangkan Euro 2016, yang diadakan di Perancis, ia menambahkan: “Saya pikir orang lain yang perlu menjawab pertanyaan ini, kami hanya akan mencoba meraih kemenangan disetiap laga.”

Tim asuhan Roy Hodgson gagal berhasil melewati babak grup di Piala Dunia 2014 dan tersingkir di perempat final Euro 2012 saat menghadapi Italia.

Inggris akan mempersiapkan diri untuk pertandingan pertama Euro 2016 melawan Rusia pada hari Sabtu, Ryan Bertrand dilatih secara terpisah dari skuad utama pada hari Selasa.

Full-Back Southampton, yang absen dalam laga pemanasan terakhir melawan Portugal pekan lalu, dikabarkan absen dengan waktu yang ditentukan, berlatih secara terpisah dengan Gary Lewin di Chantilly.

Setelah menghadapi Rusia, sisi Roy Hodgson akan menghadapi Wales dan Slovakia dipertandingan Grup B.



Berita Bola Bolapro.org | Terkini -
Sturridge: Usia bukan hambatan untuk sukses di Euro 2016, Sumber: Berita Bola dipublish oleh Bolapro untuk anda yang ProBola

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar

komentar yang terdapat link hidup akan dilaporkan Spam