dikupas: Striker Sriwijaya FC Ini Kecewa Gol Indah Miliknya Dibatalkan

Bookmark and Share
Striker Sriwijaya FC Ini Kecewa Gol Indah Miliknya Dibatalkan

Striker Sriwijaya FC Ini Kecewa Gol Indah Miliknya Dibatalkan menjadi update berita Sepak Bola Indonesia terkini dari Bolapro.org yang mencoba untuk menyajikan info terbaru seputar Bola Indonesia dan kali ini Striker Sriwijaya FC Ini Kecewa Gol Indah Miliknya Dibatalkan menjadi ulasan yang akan kita bahas. Dapatkan Ragam berita bola Indonesia Uptodate hanya di Bolapro Memang untuk anda yang Pro Bola.

Hilton Moreira Tak Pernah Dendam Pada The Jakmania

Legiun asing Sriwijaya FC Hilton Moreira kecewa dengan PT Gelora Trisula Semesta (PT GTS) selaku operator Indonesia Soccer Championship 2016. Pemain asal Brasil ini kecewa setelah gol indah miliknya saat melawan Persija Jakarta dibatalkan.

Komisi Disiplin PT GTS memutuskan duel Persija Jakarta dengan Sriwijaya FC dihapuskan karena suporter Jakmania bentrok dengan polisi di Stadion Utama Gelora Bung Karno (GBK) Jakarta pada Minggu (26/6). Persija dinyatakan kalah 0-3 dari Sriwijaya FC.

Sedangkan gol yang dicetak Hilton untuk membawa Sriwijaya FC memimpin 1-0 hingga menit ke-81 dinyatakan tidak ada. “Siapa yang tidak kecewa, kesal dan marah. Gol itu salah satu terbaik di laga ini, kalau dianggap tak ada, siapa yang tidak sedih,”kata Hilton saat dibincangi Selasa, (28/6).

Kendati kecewa, dia dapat memahami keputusan Komdis ISC yang akhirnya memutuskan memberikan kemenangan 3-0 untuk Sriwijaya FC di laga harus terhenti di menit ke-81. Dia paham karena melihat dan merasakan bagaimana situasi di SUGBK yang sudah tidak kondusif akibat bentrok antara suporter dan aparat keamanan tidak bisa dielakkan.

“Apa juga artinya sebuah gol terpenting target tim. Saya ingin kita juara. Lagian juga kondisi laga kemarin saya cukup memahaminya bagaimana buruknya situasi itu,”ujar ayah dari Thomas ini.

Sementara itu Kapten Sriwijaya FC Supardi Nasir memberikan komentar baginya semua yang dilakukan operator sesuai kodratnya. Menurut pemain senior Tanah Air ini, sanksi harus diberikan kepada suporter sekalipun klub yang melakukan tindak disiplin agar regulasi turnamen berjalan dengan baik.

“Saya cukup apresiasi apa pun bentuk tindakan komdis apabila benar salah harus dihukum. Kalau tidak, efek jerah dan laga akan berjalan sembarangan,”ujar sang kapten.

Dilanjutkannya, baginya bukan hanya SFC tim lain seperti Persija pasti juga mengerti. Terlebih lagi laga berjalan sudah 81 menit dan tersisa hanya 9 menit dengan skor akhir keunggulan tim tamu. Kemenangan SFC bukan sesuatu hal yang harus diprotes ke depannya. “Saya yakin Persija juga menerima keputusan itu,”pungkasnya. (Sindonews)



Berita Bola Indo Terbaru | Dari Bolapro

Terima kasih anda telah menyimak berita bola Indonesia yang berjudul Striker Sriwijaya FC Ini Kecewa Gol Indah Miliknya Dibatalkan semoga post di atas belum basi untuk dipublish dihalaman ini.

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar

komentar yang terdapat link hidup akan dilaporkan Spam