dikupas: Skuad resmi Wales di Euro 2016 Prancis

Bookmark and Share
Skuad resmi Wales di Euro 2016 Prancis

Skuad resmi Wales di Euro 2016 Prancis, info terbaru dari Bolapro Skuad resmi Wales di Euro 2016 Prancis untuk anda yang Pro Bola, Berikut ini adalah berita sepak bola terbaru dengan judul Skuad resmi Wales di Euro 2016 Prancis, selain itu masih banyak lagi berita bola lainnya pastinya update terbaru dan sedang hangat untuk dibicarakan. Dan dibawah ini adalah hasil skor akhir dan klasemen sementara selengkapnya
Bolapro
Bolapro.org – Skuad resmi Wales di Euro 2016 Prancis, Telah diumumkan manager Chris Coleman yang akan di bawa ke kompetisi Euro 2016 Prancis.

Skuad resmi Wales di Euro 2016 Prancis – Manager Timnas Wales, Chris Coleman, resmi mengumumkan nama 23 pemain yang akan dibawanya ke Prancis guna bertarung di Euro 2016. Nama Gareth Bale dan Aaron Ramsey tetap menjadi andalan dan satu kabar bagus bagi fans Wales hadir ketika Joe Ledley sukses melewati ‘masa kritis’ dan bisa bergabung dengan 22 pemain lainnya.

Joe Ledley, gelandang Crystal Palace, awalnya diragukan bisa masuk ke dalam skuad karena mengalami cedera beberapa waktu lalu. Namun saat itu Coleman tetap memasukkannya ke dalam skuad bayangan dengan harapan ia bisa segera pulih. Dan pada akhirnya, keputusan Coleman tidak salah karena Ledley bisa sembuh lebih cepat dan dikatakan Coleman bahwa gelandang andalannya itu punya peluang main di laga pertama melawan Slovakia.

Sementara itu ada empat nama yang harus dicoret oleh Coleman dalam kesempatan ini. Mereka adalah Tom Lawrence, Tom Bradshaw, Adam Henley, dan Emyr Huws dimana tiga nama pertama harus keluar karena cedera. “Semua tentu saja ingin menjadi bagian dari skuad, tapi tidak semua bisa mewujudkannya,” terang Coleman terkait pencoretan keempatnya.

Skuad resmi Wales di Euro 2016 Prancis – Wales tentu saja akan berharap banyak pada sosok Gareth Bale. Baru saja menjuarai Liga Champions, Coleman berharap ia bisa menularkan semangat juara itu pada rekan-rekan setimnya. Bagaimana pun juga, kualitas Bale akan sangat menentukan permainan Wales di turnamen nanti.

Sisi Wales berada di Grup B Final Euro 2016 Prancis, dan akan menghadapi Inggris, Rusia dan Slovakia.

 

Skuad Resmi Wales di Euro 2016 Prancis, Berikut nama pemain yang dimasukkan kedalam skuad:

Kiper: Wayne Hennessey (Crystal Palace), Danny Ward (Liverpool), Owain Fon Williams (Inverness).

Bek: Ben Davies (Tottenham Hotspur), Neil Taylor (Swansea City), Chris Gunter (Reading), Ashley Williams (Captain, Swansea), James Chester (West Brom), Ashley Richards (Fulham), James Collins (West Ham).

Gelandang: Aaron Ramsey (Arsenal), Joe Ledley (Crystal Palace), David Vaughan (Nottingham Forest), Joe Allen (Liverpool), Jonathan Williams (Crystal Palace), George Williams (Fulham), Andy King (Leicester), Dave Edwards (Wolves).

Penyerang: Gareth Bale (Real Madrid), Hal Robson-Kanu (Reading), Sam Vokes (Burnley), Simon Church (MK Dons), David Cotterill (Birmingham City)



Berita Bola Bolapro.org | Terkini -
Skuad resmi Wales di Euro 2016 Prancis, Sumber: Berita Bola dipublish oleh Bolapro untuk anda yang ProBola

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar

komentar yang terdapat link hidup akan dilaporkan Spam