dikupas: Skuad resmi Ukraina di Euro 2016 Prancis

Bookmark and Share
Skuad resmi Ukraina di Euro 2016 Prancis

Skuad resmi Ukraina di Euro 2016 Prancis, info terbaru dari Bolapro Skuad resmi Ukraina di Euro 2016 Prancis untuk anda yang Pro Bola, Berikut ini adalah berita sepak bola terbaru dengan judul Skuad resmi Ukraina di Euro 2016 Prancis, selain itu masih banyak lagi berita bola lainnya pastinya update terbaru dan sedang hangat untuk dibicarakan. Dan dibawah ini adalah hasil skor akhir dan klasemen sementara selengkapnya
Bolapro
Bolapro.org – Skuad resmi Ukraina di Euro 2016 Prancis, Telah diumumkan manager Mykhaylo Fomenko yang akan dibawa ke kompetisi Euro 2016 Prancis.

Skuad resmi Ukraina di Euro 2016 Prancis – Manager Mykhailo Fomenko akhirnya mengumumkan skuad 23 pemain yang akan berangkat ke Prancis. Fomenko total membuang enam pemain dari daftar skuad bayangan sebelumnya dan satu keputusan penting ia buat ketika memasukkan dua nana seperti Bohdan Butko dan Oleksandr Zinchenko.

Mykhaylo Fomenko: Bohdan Butko dan Oleksandr Zinchenko sudah kami pantau di laga persahabatan menghadapi Rumania dan mereka membuktikan bahwa mereka pantas mendapatkan perhatian kami serta tampil di Euro 2016 Prancis.

Sementara ada enam pemain yang dicoret adalah Oleg Gusev, Artem Kravets, Mykyta Kamenyuka, Ivan Petriak, Maksym Malyshev, dan Yevhen Shakhov.

Ukraina menjalani kualifikasi Euro 2016 dengan hanya finish di posisi ke 3 klasemen Grup C, dan wajib menjalani laga play-off. Di laga Play-off Ukraina berhasil meraih kemenangan agregat 3-1 atas Slovenia dan memastikan satu tempat di Final Euro 2016 Prancis.

Ukraina mencatatkan sejarah baru dengan lolos untuk pertama kalinya sepanjang sejarah dalam kompetisi Euro 2016 Prancis. Situasi saat ini sudah berbeda dari sebelumnya, Materi pemain Ukraina sekarang terlihat sangat baik. Para Pemainnya bermain di kancah Eropa seperti Y.Konoplyanka yang bermain untuk Sevilla.

Sisi Ukraina berada di Grup C Final Euro 2016 Prancis, dan akan melawan Jerman, Irlandia Utara, dan Polandia.

 

Skuad resmi Ukraina di Euro 2016 Prancis, Berikut nama pemain yang dimasukkan kedalam skuad :

Kiper: Denis Boyko (Besiktas), Andriy Pyatov (Shakhtar), Mykyta Shevchenko (Zorya)

Bek: Bohdan Butko (Shakhtar), Artem Fedetskyy (Dnipro), Yevhen Khacheridi (Dynamo Kiev), Olexandr Kucher (Shakhtar), Yaroslav Rakitskiy (Shakhtar), Viacheslav Shevchuk (Shakhtar)

Gelandang: Denis Garmash (Dynamo Kiev), Oleksandr Karavayev (Zorya), Yevhen Konoplyanka (Sevilla), Viktor Kovalenko (Shakhtar), Ruslan Rotan (Dnipro), Serhiy Rybalka (Dynamo Kiev), Taras Stepanenko (Shakhtar), Sergiy Sydorchuk (Dynamo Kiev), Anatoliy Tymoshchuk (Kairat), Andriy Yarmolenko (Dynamo Kiev)

Penyerang: Pylyp Budkivsky (Zorya), Yevhen Seleznyov (Shakhtar), Roman Zozulya (Dnipro), Alexander Zinchenko (Ufa)



Berita Bola Bolapro.org | Terkini -
Skuad resmi Ukraina di Euro 2016 Prancis, Sumber: Berita Bola dipublish oleh Bolapro untuk anda yang ProBola

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar

komentar yang terdapat link hidup akan dilaporkan Spam