dikupas: Shohei Matsunaga Ambisi Bobol Gawang Eks Klub

Bookmark and Share
Shohei Matsunaga Ambisi Bobol Gawang Eks Klub

Shohei Matsunaga Ambisi Bobol Gawang Eks Klub menjadi update berita Sepak Bola Indonesia terkini dari Bolapro.org yang mencoba untuk menyajikan info terbaru seputar Bola Indonesia dan kali ini Shohei Matsunaga Ambisi Bobol Gawang Eks Klub menjadi ulasan yang akan kita bahas. Dapatkan Ragam berita bola Indonesia Uptodate hanya di Bolapro Memang untuk anda yang Pro Bola.

Shohei Matsunaga Ambisi Bobol Gawang Eks Klub

Gelandang Persiba Balikpapan Shohei Matsunaga sudah tak sabar menghadapi mantan klubnya Persegres Gresik United di pekan kesembilan Indonesia Soccer Championship (ISC) A 2016 di Stadion Parikesit, Kamis (30/6) malam WIB.

Pemain asal Jepang itu sempat memperkuat Gresik United selama tiga musim sejak 2012. Matsunaga juga memahami karakter permainan sejumlah pemain Laskar Joko Samudro yang hingga kini masih bertahan.

“Saya ingin cetak gol lawan Gresik. Saya tahu mereka tim bagus. Tapi Persiba juga penampilannya terus membaik. Kita bisa mencuri poin di kandang Mitra Kukar [pekan kemarin],” kata Matsunaga.

“Saya tahu Kamri, Supriyono, [Agus] Indra, [Sandy] Firmansyah, mereka pemain-pemain bagus. Tapi kita juga siap menghadapi mereka. Kita main di kandang, kita pasti bisa atasi mereka. Mudah-mudahan kita menang.”

Matsunaga juga akan memanfaatkan keletihan yang dialami Gresik United usai mengalahkan Persib Bandung, Senin (27/6). Keuntungan ini bakal dimanfaatkan untuk meraih angka penuh.

“Kita harus bisa memanfaatkan itu. Mereka tentu kecapean, kita akan lebih diuntungkan. Kita pasti bisa menang, dan saya ingin bisa cetak gol untuk Balistik,” terangnya. (gk-54/Goal Indonesia)



Berita Bola Indo Terbaru | Dari Bolapro

Terima kasih anda telah menyimak berita bola Indonesia yang berjudul Shohei Matsunaga Ambisi Bobol Gawang Eks Klub semoga post di atas belum basi untuk dipublish dihalaman ini.

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar

komentar yang terdapat link hidup akan dilaporkan Spam