dikupas: Sergio Van Dijk Berharap Tidak Cedera Parah

Bookmark and Share
Sergio Van Dijk Berharap Tidak Cedera Parah

Sergio Van Dijk Berharap Tidak Cedera Parah menjadi update berita Sepak Bola Indonesia terkini dari Bolapro.org yang mencoba untuk menyajikan info terbaru seputar Bola Indonesia dan kali ini Sergio Van Dijk Berharap Tidak Cedera Parah menjadi ulasan yang akan kita bahas. Dapatkan Ragam berita bola Indonesia Uptodate hanya di Bolapro Memang untuk anda yang Pro Bola.

Sergio Van Dijk Berharap Tidak Cedera Parah

Striker Persib Bandung Sergio van Dijk berharap cedera yang didapatnya ketika mengalahkan Persikotas Tasikmalaya 6-0 dalam laga uji coba tidak parah, sehingga bisa dimainkan melawan Bhayangkara Surabaya United pada pekan keenam Indonesia Soccer Championship (ISC) A 2016, 11 Juni.

Sergio mendapat cedera tersebut saat mencoba menyambar umpan silang David Laly di sisi sayap kiri pada menit ke-53. Pemain yang baru bergabung bersama Persib sejak pertengahan Mei lalu ini bertabrakan dengan kiper Persikotas Tasikmalaya.

“Ini yang terakhir kali yang saya rasa. Saya kaget, takut cederanya serius, tapi sampai sekarang oke,” ujar striker naturalisasi Indonesia ini.

“Setelah pertandingan tadi ada rasa sedikit sakit [kaki kanan], karena di lutut memang ada memar. Nanti kita lihat.”

Sedangkan dokter tim Rafi Ghani mengungkapkan, ia akan menunggu perkembangan cedera Van Dijk hingga, Minggu (4/6). Rafi belum bisa bicara lebih detail, karena akan melakukan pemeriksaan lebih lanjut.

“Memang ada salah tumpuan sedikit, tapi rasa nyerinya sesaat saja. Cuma nyeri, ya mudah-mudahan cuma cedera ringan, karena rasa nyerinya itu dalam beberapa menit berkurang,” kata Rafi.

“Kita akan observasi sampai besok. Saat ini rasa nyerinya berkurang. Kita observasi, dan berikan terapi.” (gk-68/Goal Indonesia)



Berita Bola Indo Terbaru | Dari Bolapro

Terima kasih anda telah menyimak berita bola Indonesia yang berjudul Sergio Van Dijk Berharap Tidak Cedera Parah semoga post di atas belum basi untuk dipublish dihalaman ini.

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar

komentar yang terdapat link hidup akan dilaporkan Spam