dikupas: Semen Padang Agendakan Latihan H+2 Lebaran

Bookmark and Share
Semen Padang Agendakan Latihan H+2 Lebaran

Semen Padang Agendakan Latihan H+2 Lebaran menjadi update berita Sepak Bola Indonesia terkini dari Bolapro.org yang mencoba untuk menyajikan info terbaru seputar Bola Indonesia dan kali ini Semen Padang Agendakan Latihan H+2 Lebaran menjadi ulasan yang akan kita bahas. Dapatkan Ragam berita bola Indonesia Uptodate hanya di Bolapro Memang untuk anda yang Pro Bola.

Semen Padang Agendakan Latihan H+2 Lebaran

Penggawa Semen Padang sepertinya tidak bisa menikmati libur hari raya Idul Fitri lebih lama setelah pelatih Nilmaizar meminta para pemain kembali berkumpul pada 8 Juli untuk berlatih menghadapi Sriwijaya FC satu pekan kemudian di kandang.

Saat ini Nil memfokuskan pemain menghadapi laga pamungkas Ramadan di kandang Arema Cronus, Jumat (1/7). Selepas pertandingan itu, pemain langsung diliburkan merayakan Idul Fitri bersama keluarga yang jatuh pada 6 Juli.

“Kami sudah mengatur liburan satu pekan untuk pemain setelah pertandingan Arema. Mereka mulai libur tanggal 2 [Juli], dan berkumpul lagi tanggal 8 [Juli]. Persaingan di ISC makin ketat,” ungkap Nil.

Karena itu, sebelum menjalankan liburan, Semen Padang bertekad mencuri poin penuh di kandang Arema untuk menjaga posisi mereka di klasemen sementara.

“Kita akan coba tampil maksimal, mengerahkan segala kompetensi pemain yang ada. Kita tentunya ingin menang, kita akan kerja keras, berjuang sampai 90 menit. Soal hasil akhirnya, bukan kita yang menentukan,” katanya.

Menghadapi Arema, Nil membawa 18 pemain, dan bertolak ke Malang pagi ini. Selain dua pemain yang kena sanksi komisi disiplin (Komdis) ISC, Jandia Eka Putra dan Christovel Sibi, Kabau Sirah juga tidak membawa sayap kanan Riko Simanjuntak.

“Rabu pagi berangkat jam 05:55 [WIB] via Jakarta, dilanjutkan 10:45 WIB menuju Malang. Hari Kamis uji coba lapangan, dan Jumat malam pertandingan,” jelas media officer Haria Fahero. (Goal Indonesia)

Daftar pemain Semen Padang ke Malang:

Kiper: Rivky Mokodompit, Reza Pratama.
Belakang: Cassio de Jessus, Handi Ramdhan, Agung Prasetyo, Satrio Syam, Novan Setya, Fandry Imbiri, Hengki Ardiles.
Tengah: Rudi, Vendry Mofu, Diego Santos, Mekan Nasyrov, Defri Rezki, Irsyad Maulana.
Depan: Adi Nugroho, M Nur Iskandar, Marcel Sacramento.



Berita Bola Indo Terbaru | Dari Bolapro

Terima kasih anda telah menyimak berita bola Indonesia yang berjudul Semen Padang Agendakan Latihan H+2 Lebaran semoga post di atas belum basi untuk dipublish dihalaman ini.

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar

komentar yang terdapat link hidup akan dilaporkan Spam