dikupas: Selamat Ulang Tahun Persebaya, Bonek pun Konvoi Keliling Kota

Bookmark and Share
Selamat Ulang Tahun Persebaya, Bonek pun Konvoi Keliling Kota

Selamat Ulang Tahun Persebaya, Bonek pun Konvoi Keliling Kota menjadi update berita Sepak Bola Indonesia terkini dari Bolapro.org yang mencoba untuk menyajikan info terbaru seputar Bola Indonesia dan kali ini Selamat Ulang Tahun Persebaya, Bonek pun Konvoi Keliling Kota menjadi ulasan yang akan kita bahas. Dapatkan Ragam berita bola Indonesia Uptodate hanya di Bolapro Memang untuk anda yang Pro Bola.

Selamat Ulang Tahun Persebaya, Bonek pun Konvoi Keliling Kota

Ratusan pendukung Persebaya Surabaya yang kerap disapa Bonek, Jumat malam (17/6/2016), melakukan aksi konvoi keliling kota Surabaya.

Rencananya Bonek akan melakukan aksi perayaan hari jadi Persebaya Surabaya yang ke-89 di depan gedung Balai Kota Surabaya. Namun sayang aksi tersebut tidak ijinkan oleh pihak aparat kepolisiam.

Tidak berhenti di kawasan Balai Kota Surabaya, ratusan Bonek ini konvoi di sekitaran jalan Mundu tepatnya di depan Gelora 10 November Surabaya. Di depan Stadion ini terlihat para Bonek bereforia menyalakan kembang api dan flar untuk menyambut hari jadi Persebaya Surabaya yang jatuh pada, Sabtu (18/6/2016).

Bojes, salah satu Bonek asli Jombang mengaku jika ia bersama kawannya sejak Jumat sore telah menyiapkan atribut untuk perayaan HUT Persebaya Surabaya. Mulai dari baju Bonek, syal, hingga bendera tim.

“Namanya eforia jelang perayaan ultah Persebaya, jadi saya sebagai pendukung tim asli Surabaya ini harus ikut merayakan,” ungkap Bojez kepada media, Jumat (17/6/2016) di depan Stadion Tambaksari.

Rencananya Sabtu (17/6/2016) hari ini, Bonek akan melakukan pemotongan tumpeng sebagai simbol hari jadi Persebaya Surabaya yang ke-86 di Mess Karang gayam. Selain itu mereka juga akan melakukan rapat untuk persiapan sidang lanjutan 30 juni 2016 mendatang. [way/but/beritajatim]



Berita Bola Indo Terbaru | Dari Bolapro

Terima kasih anda telah menyimak berita bola Indonesia yang berjudul Selamat Ulang Tahun Persebaya, Bonek pun Konvoi Keliling Kota semoga post di atas belum basi untuk dipublish dihalaman ini.

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar

komentar yang terdapat link hidup akan dilaporkan Spam