dikupas: Robbie Keane kembali berlatih dengan Republik Irlandia

Bookmark and Share
Robbie Keane kembali berlatih dengan Republik Irlandia

Robbie Keane kembali berlatih dengan Republik Irlandia, info terbaru dari Bolapro Robbie Keane kembali berlatih dengan Republik Irlandia untuk anda yang Pro Bola, Berikut ini adalah berita sepak bola terbaru dengan judul Robbie Keane kembali berlatih dengan Republik Irlandia, selain itu masih banyak lagi berita bola lainnya pastinya update terbaru dan sedang hangat untuk dibicarakan. Dan dibawah ini adalah hasil skor akhir dan klasemen sementara selengkapnya
Bolapro
Bolapro.org – Robbie Keane kembali berlatih dengan Republik Irlandia untuk membuktikan kebugarannya dengan mengambil sesi latihan penuh.

Robbie Keane kembali berlatih dengan Republik Irlandia dan dikabarkan siap dalam pertandingan pertama Grup E Euro 2016 menghadapi Swedia  13 Juni Pukul 23:00 WIB.

Keane, yang absen dalam pertandingan persahabatan melawan Belanda dan Belarus karena cedera betis, melakukan latihan dengan kakinya diperban.

Jonathan Walters dan Robbie Brady tidak mengikuti sesi latihan penuh di Abbotstown.

Skuad diberi libur akhir pekan tapi diwajibkan kembali berlatih pada hari Senin dan akan melakukan perjalanan ke Prancis pada Rabu.

Manajer Martin O’Neill menempatkan skuad mereka di pangkalan Dublin dengan gelandang Everton James McCarthy juga berlatih dengan sesi penuh setelah pulih dari cedera pangkal pahanya dan cedera hamstring.

Kapten tim, Robbie Keane kembali berlatih dengan Republik Irlandia dan kondisinya membaik.

Ditanya apakah rekor pencetak gol, Robbie Keane akan segera fit untuk melawan Swedia, O’Neill mengatakan: “Robbie menjalani pemulihan cedera dengan baik – dia membaik hari demi hari, yang merupakan kabar baik.

“Saya tidak tahu apakah dia akan siap untuk pertandingan menghadapi Swedia. Tapi dia pasti akan segera pulih dan fit.”

Pemain Stoke Walters mendapat cedera ketegangan Achilles-nya.

Duet Striker ini berlatih secara terpisah namun O’Neill berharap mereka akan fit dalam pertandingan pembuka Grup E di Stade de France.

“Jon telah memiliki sedikit masalah beberapa hari terakhir, tapi dia merasa sedikit lebih baik.”

“Dia tidak ikut dalam sesi latihan hari ini dan mungkin dia butuh beberapa hari untuk istirahat, dan kita akan melihat apa yang bisa dia lakukan sewaktu di Prancis.”

“Robbie Brady juga mengalami cedera otot tegang dan tidak melakukan latihan hari ini, tapi itu hanya cedera ringan.”

Republik Irlandia berada di Grup E dan akan menghadapi Belgia, Italia, dan Swedia.



Berita Bola Bolapro.org | Terkini -
Robbie Keane kembali berlatih dengan Republik Irlandia, Sumber: Berita Bola dipublish oleh Bolapro untuk anda yang ProBola

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar

komentar yang terdapat link hidup akan dilaporkan Spam