dikupas: Rebut Gelar Juara Pro Futsal League, Black Steel Tatap Piala AFF

Bookmark and Share
Rebut Gelar Juara Pro Futsal League, Black Steel Tatap Piala AFF

Rebut Gelar Juara Pro Futsal League, Black Steel Tatap Piala AFF menjadi update berita Sepak Bola Indonesia terkini dari Bolapro.org yang mencoba untuk menyajikan info terbaru seputar Bola Indonesia dan kali ini Rebut Gelar Juara Pro Futsal League, Black Steel Tatap Piala AFF menjadi ulasan yang akan kita bahas. Dapatkan Ragam berita bola Indonesia Uptodate hanya di Bolapro Memang untuk anda yang Pro Bola.

Rebut Gelar Juara Pro Futsal League, Black Steel Tatap Piala AFF

Tim futsal asal Manokwari, Black Steel terpilih mewakili Indonesia pada ajang AFF Futsal Club Championship. Prestasi itu mereka raih setelah berhasil menjuarai Pro Futsal League (PFL) 2016.

AFF Futsal Club Championship sendiri rencananya bakal di gelar di Myanmar pada 10-16 Juli mendatang. Black Steel akan bertarung melawan Thaiport FC, MiC FC, Thai Son Nam FC, dan Lanexang United.

Pelatih Black Steel, Sayan Karmadi mengatakan akan berkomitmen lebih serius dalam ajang tersebut. Sebab, klub pesaing mereka dinilai sangat kuat di level Asia.

“Kita akan maksimal karena bawa nama Indonesia. Banyak yang akan dibenahi terutama masalah pertahanan dan transisi,” ujar Sayan di GOR UNY, Yogyakarta, Minggu (5/6).

“Selain itu di tim kami juga banyak pemain muda yang masih penuh emosi. Emosi itu yang harus di kontrol,” tambah pria yang tengah menjalani debut pelatih itu.

Pada musim ini, Black Steel telah membuat kejutan pada ajang PFL. Pasalnya, meski berstatus sebagai tim promosi, namun Black Steel berhasil keluar sebagai juara setelah mengalahkan tim bertabur bintang, Vamos Mataram. (fit/pra/bola.net)



Berita Bola Indo Terbaru | Dari Bolapro

Terima kasih anda telah menyimak berita bola Indonesia yang berjudul Rebut Gelar Juara Pro Futsal League, Black Steel Tatap Piala AFF semoga post di atas belum basi untuk dipublish dihalaman ini.

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar

komentar yang terdapat link hidup akan dilaporkan Spam