dikupas: Quique Sanchez Flores menjadi manager baru Espanyol

Bookmark and Share
Quique Sanchez Flores menjadi manager baru Espanyol

Quique Sanchez Flores menjadi manager baru Espanyol, info terbaru dari Bolapro Quique Sanchez Flores menjadi manager baru Espanyol untuk anda yang Pro Bola, Berikut ini adalah berita sepak bola terbaru dengan judul Quique Sanchez Flores menjadi manager baru Espanyol, selain itu masih banyak lagi berita bola lainnya pastinya update terbaru dan sedang hangat untuk dibicarakan. Dan dibawah ini adalah hasil skor akhir dan klasemen sementara selengkapnya
Bolapro
Bolapro.org – Espanyol punya manager baru. Quique Sanchez Flores diangkat sebagai manager Espanyol untuk tiga musim ke depan.

Quique Sanchez Flores musim lalu masih menangani Watford. Setelah mengantar Watford finis di posisi ke-13 di Premier League dan menembus semifinal Piala FA, Flores memutuskan untuk pergi.

Tapi Flores tak butuh waktu lama untuk menemukan pekerjaan baru. Mulai musim depan, manager berusia 51 tahun itu akan menangani klub La Liga, Espanyol, menggantikan Constantin Galca yang hengkang.

“Quique Sanchez Flores akan menjadi manager Espanyol selama tiga musim ke depan setelah kesepakatan antara manager dan klub tercapai dalam beberapa jam sebelumnya,” demikian pernyataan Espanyol seperti dikutip dari BBC Sport.

“Espanyol bangga merekrut manager yang sukses dan prestisius untuk memimpin tim utama dalam proyek baru ini.”

Flores yang akan diperkenalkan di hadapan media pada hari Senin (13/6) mendatang itu diharapkan membawa Espanyol kembali kompetitif. Musim 2015/2016 lalu, Espanyol finis di posisi ke-13 La Liga dengan 43 poin, hanya berjarak lima angka dari zona degradasi, dan baru memastikan diri aman di pekan terakhir.



Berita Bola Bolapro.org | Terkini -
Quique Sanchez Flores menjadi manager baru Espanyol, Sumber: Berita Bola dipublish oleh Bolapro untuk anda yang ProBola

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar

komentar yang terdapat link hidup akan dilaporkan Spam